Sabtu, 07 September 2013

HARVEST MOON : THE TALE OF TWO TOWN ( PERLENGKAPAN )



Perlengkapan Peternakan
Pada awal permainan kamu akan mulai dengan perkakas dasar. Jika kamu memulai di desa bluebell, kamu akan mendapatkan sapi dan Ayam juga alat pemerah susu dan sikat. Jika kamu memulai di desa Konohana, kamu mendapatkan bibit Lobak dan alat penyiram, cangkul dan sabit. Kamu juga akan mendapatkan Lobak siap panen di ladangmu.
·         Sebagai warna desa Bluebell, kamu akan mendapat kunjungan dari Rutger pada musim Semi tanggal 10. Jika kamu meminta dia untuk menjelaskan tentang tanaman kepadamu, Rutger akan memberikanmu penyiram, cangkul, sabit dan bibit lobak. Jika kamu memberitahunya bahwa kamu sudah tahu bagaimana cara menanam tanaman, dia akan tetap memberikanmu perkakas kecuali bibit lobak.
·         Sebagai warna desa Konohana, kamu tidak mendapatkan alat pemerah dan sikat sampai kamu membeli hewan di toko hewan milik Jessica di desa Bluebell. Setelah kamu membeli seekor sapi, kamu akan menerima pemerah susu dan sikat. 
Untuk kedua kota, kamu harus membeli domba sebelum kamu diberikan gunting dari Jessica.
Palu akan terbuka pada tanggal 12 musim semu tahun pertama. Eileen akan mengunjungimu di pagi hari dan menjelaskan tetang merenovasi sistem da upgrade peralatan Sheng. Setelah itu, kunjungi papan pesan di desa Konohana untuk melihat permintaan Sheng “A fine Hammer!”. Pandai besi ingin kamu mengambil 8 batu dan sebagai hadiahnya kamu akan diberikan sebuah palu.
Kamu juga perlu mendapatkan Kapak dengan cara yang hampir sama. Tetap lihatlah papan pesan di desa Konohana saat kamu seudah mendapatkan Palu, nantinya permintaan untuk Kapak akan muncul. Sheng ingin kamu membawakannya 1000G dan 10 Brances sebelum dia memberikanmu sebuah Kapak. Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar