Jumat, 20 September 2013

HARVEST MOON : THE TALE OF TWO TOWN ( DESA )




Dua Desa

Pada awal permaianan kamu harus memilih desa mana tempat kamu akan tinggal, Bluebell atau Konohana . setiap desa memiliki festival masing – masing, toko dan penduduk. Kamu dapat mengunjungi desa lain dengan melakukan perjalanan melewati gunung. Kedua desa memerlukan seseorang untuk merawat peternakan.
Kamu dapat membeli barang dari toko di kedua desa, menyelesaikan tugas pada papan pesan pada kedua desa dan menikahi pasangan yang berada di desa lain. Poin pokoknya adalah menentukan desa mana yang akan kamu tinggali dengan memikirkan usaha apa yang bagus untukmu. Hewan atau tumbuhan?

Semua tentang desa Bluebell



 
Desa Blue memiliki nuasana Eropa. Desa memiliki patung yang besar ditengah perumahan. Keahlian desa Bluebell adalah pada hewan, dan kamu akan berkunjung kesini jika ingin membeli hewan untuk peternakanmu. Balai Kota terletak di bangunan sebelah utara. 
Di sebelah selatan kamu bisa menlihat gereja. Gereja akan kosong sampai kamu membuka Nathan pada tanggal 3 Musim dingin tahun  pertama. Di gereja tidak banyak kegiatan, sementara pernikahanmu akan menggambil tempat di tempat biasa diaadakannya festival di atas gunung. 



Fakta tentang desa Bluebell:

·         Jumlah Penduduk  : 15
·         Jumlah Toko          : 5
·         Calon pasangan yang tinggal di desa Bluebell : Ash, Cam, Laney, Georgia, Alisa
·         Festival desa Bluebell : Spring Harmony Day, Animal Festival, Bare-handed Fishing Contest, Star Gazing, Pumkin Festival, Winter Harmony Day, Starry Night
Peternakanmu di desa Bluebell memiliki fitur khusus : Sarang Lebah, Pembuat Keju, Pembuat Benang dan tempat bermain Hewan peliharaan.  

Semua tentang Desa Konohana






Desa Konohana memiliki style Asia dengan jalan yang tidak beraspal dan rumah yang nyaman. Desa tidak punya pusat desa seperti Bluebell da nada banyak ruang disekitar rumah masing- masing untuk ladang mereka. Tumbuhan merupakan keahlian di Konohana dan kebanyakan orang menumbuhkan sayur dan pohon buah. Balai Desa ada di tengah desa. 

Fakta tentang Konohana:

·         Jumlah Penduduk  : 14
·         Jumlah Toko          : 4
·         Calon pasangan di desa Konohana : Kana, Reina, Dirk, Nori, Hiro
·         Festival desa Konohana :Flower Festival, Children's Day, Crop Festival, Bug Catching Festival, Fishing Contest, Moon Viewing, Snow Festival
Peternakanmu di Konohana memiliki fitur khusus: Padi, Pembuat Bibit, Gilingan Gandum, Alat untuk Fermentasi dan kolam Ikan. 

4 komentar:

  1. permisi... rsaya mau nanyak..
    umah kecil yang ada di atas sebelah kiri di konohana itu rumas siapa ya? yang ada kotak pos di sampingnya.. ketapa selalu tertutu?
    terimakasi

    BalasHapus
  2. itu yang punya adik kecil laki"

    BalasHapus
  3. mksh gan info'x sangat bermanfaat sekali..
    sukses terus buat blog'x...

    BalasHapus