Sabtu, 07 September 2013

HARVEST MOON : THE TALE OF TWO TOWN ( PETERNAKAN DAN RANSEL )



Ringkasan Peternakan dan Ransel
pakai, peta lokasimu dan total uangmu dan papan permintaan yang kamu terima. Jika kamu ingin membuka peta tempat kamu berada, kamu dapat menekan tombol Start. Saat semua kegiatan game muncul pada layar utama, layar bawah Nintendo menyajikan barang inventory yang kamu bawa, waktu dan cuaca yang benar, pakaian yang kamu
Inventori mu terpisah menjadi 3 tas : Ransel, Ikan dan Serangga. Untuk membuka inventorimu, tekan satu dari tombol tas di layar bawah layar sentuh atau dengan menekan tombol X untuk membuka ranselmu. Ranselmu dapat menyimpat 36 barang (dibagi menjadi 3 halaman, masing – masing halaman terdiri dari 12 barang) sedangkan kamu dapat menyimpan 12 barang pada tempat Ikan dan Serangga. Kamu tidak dapat memperbesar ukuran ranselmu.
Jika tasmu terisi penuh, kamu dapat menggunakan area tas lainnya. Sebagai contoh, jika kamu telah memenuhi 12 slot tas ikan kamu masih dapat memetik bunga dan akan terletak pada ranselmu bukan pada tas ikanmu. Kamu tida dapat menyimpan ikan lagi jika slot tas ikanmu penuh.
·         Ransel       : tas ini berguna untuk menyimpan perkakasmu, hasil panen, barang/tumbuhan liar dan kebanyakan apapun barang yang kamu ambil akan berada di ransel. Tulang ikan, sepatu boots dan bola yang kamu tangkap ketika memancing juga akan berada disini bukan pada tas ikan.
·         Ikan             : Ikan yang kamu tangkap akan disimpan dalam 12 slot.
·         Serangga  : Semua serangga yang kamu kumpulkan akan ditempatkan disini sampai kamu menjual atau memberikannya pada penduduk lain. Katak masuk dalam kategori ini dan akan ditempatkan pada tas ini juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar