Jumat, 06 September 2013

HARVEST MOON : THE TALE OF TWO TOWN ( PERBEDAAN DS DAN 3DS )



Versi DS vs. Versi 3DS

The Tale of Two Towns dirilis pada 2 konsol. Versi DS dan 3DS. Kedua konsol itu sama, tapi pada 3DS ada beberapa fitur yang disempurnakan. Kamu akan menemukan karakter dan jalan cerita yang sama pada kedua konsol itu.  

Tidak ada Wilayah yang diKunci untuk Versi DS

Beberapa penggemar Harvest Moon diluar Amerika Utara lebih memilih untuk membeli game rilis milik Natsume daripada menunggu game rilis di wilayahnya. Beberapa game DS tidak dapat dimainkan dibeberapa negara bagian dan tidak bisa dimainkan di konsol NDS ataupun 3DS. The Tale of Two Town Versi DS adalah game yang bisa dimainkan di negara bagian manapun. 
Game Nintendo 3DS, disisi lain, terkunci. Jika pemain memiliki versi Amerika Utara TtoTT, maka dia harus memiliki konsol 3DS Amerika Utara untuk bisa memainkannya.   

Versi 3DS memiliki Street Pass

Satu fitur pada 3DS adalah kamu adpat men-transfer data antara konsol 3DS yang kamu miliki dengan konsol 3DS lain. Street Pass memperbolehkan kamu untuk menerima hadiah dari game 3DS. Versi 3DS TtoTT mendukung fitur Street Pass, yang menperbolehkanmu untuk meletakkan barang pada kotak Street Pass yang kemudian bisa kamu transfer ke pemain lain. Kotak Penerima dan Pemberi masing – masing dapat diisi 12 barang. 

Versi 3DS memiliki Extra Mini Game Hewan Peliharaan

Hampir sama seperti game dari Island of Happiness atau Sunshine Islands, game hewan peliharaan di TtoTT akan memperbolehkanmu untuk mengelus hewan untuk membuat mereka bahagia. Makin baik poinmu, makin tinggi poin pertemanan yang kamu kumpulkan. Ini berarti ada cara lain untuk meningkatkan hati hewanpada versi 3DS yang tidak dapat ditemui pada versi DS, membuat lebih cepat (dan mudah) untuk membuat hati dengan level lebih tinggi.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar