Sabtu, 07 September 2013

HARVEST MOON : THE TALE OF TWO TOWN ( LADANG WIFI )



Lahan Tanaman Wifi
Sekitar tanggal 21 musim Semi  tahun pertaa, Harvest Goddess akan mengunjungimu pada pagi hari dan kemudian berpindah temapt ke kolamnya di atas gunung. Dia akan memberitahumu tentang ladang tanaman spesial yang tersembunyi di air kolamnya! Untuk memasuki ladang ini, pertama lompatlah ke dalam air. 
Ladang spesial ini membolehkanmu untuk mengatur musim pada area tertentu. Atur musim ladang denagn menempatkan batu musim di sebelah kanan atas kotak. Letakkan Spring Sun untuk membuat Ladang menjadi musim semi, Summer Sun menjadi musim panas dan seterusnya. Kamu janya dapat meletakkan 1 matahari di satu kotak.
Kamu akan mendapatkan Spring Sun saat kamu sudah membuka ladang spesial. Dan yang lainnya dapat dibeli di toko desa, Summer Sun pada toko Raul di Konohana, Fall Sun dapat dibeli di toko Enrique di desa Bluebell dan Winter Sun ada di toko lainnya. Setiap matahari dijual seharga 2000G.
Ketika kamu menukar matahari, tanaman yang kamu tumbuhkan pada lahan tersebut akan layu dan mati saat kamu menghilangkan batu musim. Pohon akan baik – baik saja jika kamu mengganti mataharinya.
Tujuan utama dari ladang ini adalah untuk mengdapatkan pendapatan dengan menjual akses ke tanaman yang tumbuh di ladang spesial. Ladang ini tidak digunakan untuk dirimu sendiri. Fasktanya, kamu tidak dapat memanen tanaman yang kamu tumbuhkan!
·         Kamu dapat menumbuhkan beberapa jenis sayuran, bunga atau pohon tapi kamu tidak bisa menanam padi – padian, sabit tidak bisa digunakan diladang ini untuk mencegah pemain nakal yang akan memotong  tanamanmu.
·         Dilarang menggunakan pupuk
·         Tanaman yang tumbuh disini tidak akan layu atau mati selama kamu tetap menjaga batu matahari ditempatnya, bahkan jika tidak disirami dalam waktu yang lama.
·         Kamu dapat menghubungkan tanamanmu bersama untuk mempercepat penyiraman, sama seperti ladangmu.
Ada 2 versi game ini : DS dan 3DS. 2 versi ini tidak dapat dihubungkan satu sama lain. Versi DS hanya dapat dihubungkan dengan versi DS, dan versi 3DS hanya dapat dihubungkan dengan versi 3DS. 
Menemukan kode Temanmu
Sebelum kamu menjadi tamu, kamu perlu memberikan kode Wife Nintendomu pada pengunjung.
·         Untuk versi DS : kamu dapat menemukan kode dengan melihan ke Menu Control dari layar judul game dan kemudian pilih file aktif yang kamu gunakan. Untuk memperoleh Kode milik Teman, gunakan menu Wife Connect untuk menyambungkan game ke konsol DS milikmu. Kamu akan memiliki Friend Code untuk game yang disimpan, tapi kamu akan memiliki 2 ladang kolam Goddess. 
Kode pribadimu akan ada di Daftar teman di layar atas. Kamu dapat mendaftarkan sampai 30 kode pemain di game-mu. Tekan saja Y untuk menambahkan kode pemain ke permainanmu.
·         Untuk versi 3DS : Kode Temanmu untuk game akan terhubungan dengan 3DS-mu bukan pada game  Tale of Two Towns. Kamu dapat menemukannya dengan memeriksa Menu temanmu ( wajah smiley berwarna Orange di layar sentuh) dan kemudian pilih namamu di daftar teman. Pada layar atas Mii-mu, nama, gelar favorit dan kode teman akan terlihat.

1 komentar:

  1. ♦ BONUS UNTUK MEMBER BARU, DAFTAR DAN BURUAN CLAIM SEKARANG !!!! ♦

    Bolavita merupakan Bandar Online Terbaik di Indonesia, pastinya merupakan terbesar dan terlengkap permainannya.

    Dengan minimal Deposit Rp 50.000 saja sudah dapat memainkan semua permainan yang disediakan.

    Dengan 1 USERID dapat memainkan 7 permainan di dalam akun tersebut.

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    TERSEDIA DEPOSIT VIA :
    => PULSA ( XL & TELKOMSEL )
    => E-wallet (OVO, LINK AJA, GO-PAY, JENIUS dan DANA)
    => Bank (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, CIMB NIAGA dan DANAMON)

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc

    BalasHapus