Selasa, 27 Desember 2011

HARVEST MOON : FRIEND OF MINERAL TOWN (Persaingan)

Persaingan

Ada 5 saingan cinta kamu, mereka tinggal di Mineral Town. each seeking the affection of a certain eligible bachelorette. Sainganmu untuk mendapatkan Ann adalah Cliff, untuk mendapatkan Elli adalah Doctor, Rick adalah sainganmu untuk mendapatkan Karen, untuk mendapatkan Mary adalah Gray dan Kai adalah sainganmu untuk mendapatkan Popuri. Unless you’re trying to wed the Goddess, each girl will have a potential rival for her affection. However, you’ll have plenty of time to woo her, since the other bachelors won’t get hitched until your fourth year on the farm.

Ada 4 event "persaingan" yang bisa kamu lihat, masing-masing saat gadis itu mempunyai hati berwarna hitam, biru, hijau dan orange. Pasangan kekasih akan menikah seminggu setelah melihat keempat event itu.

Jika kamu berteman dengan sainganmu, ada kesempatan kamu diundang ke pernikahannya. Bagaimanapun, jika kamu tidak diundang, kamu bisa datang sendiri keacara itu. Pergilah ke Gereja 7 hari setelah event musuh dan Carter mengundangmu untuk melihat (catatan : dengan menolak ajakannya, kamu dapat pergi dan bicara ke pada tamu undangan).

Cliff

Cliff adalah pengembara yang singgah di Mineral Town. Dia memutuskan untuk tinggal sementar, paling tidak sampai uangnya cukup. Dia terlihat bermasalah denagm bicara ke orang lain, bahkan jika kamu bicara padanya, mungkin dia tidak merespon. Awalnya dia menghabiskan banyak waktunya di Gereja.

Jika kamu tidak menikahi Ann, Cliff akan menikahinya. Karena Cliff punya masalah dalam bersosialisasi, Ann sering menawarkan untuk membantunya mengatasi masalahny dan is genuinely friendly with him as a customer of her Inn.

Pada tanggal 14 musim gugur tahun pertama setelah Duke datang ke peternakanmu dan memberitahumu panen Anggur, kamu harus bicara pa Cliff dan memintanya membantumu, Cliff nantinya akan mendapat kerja sambilan di ladang anggur dan akan bisa tinggal di Mineral Town. Dengan kata lain. dia akan pindah dimusim Dingin karena kekurangan dana.

Ulang Tahun: 6 Musim Panas
Kesukaan: Telur (scrambled egg biasanya), Curry Rice

Event Persaingan:

Requirements: Musim Semi, setelah jam 6:00PM, Lantai kedua Inn
Ketika kamu naik, kamu akan melihat Cliffdiruangannya. Ann keruangannya untuk berbincang. Dia bilang mereka belum banyak bicara sejak Cliff datang dan Cliff hanya merespon dengan bilang “I guess.” Ann, lalu melanjutkan pembicaraannya dengan menanyakan kenapa dia datang ke Mineral Town. Cliff hanya berkata tidak mau membeicarakannya dan minta maaf. Ann berkata itu salahnya karena menanyakannya, itu bukan urusannya. Ann lalu mengatakan harus kembali bekerja, tapi memastikan pada Cliff jika dia membutuhkan sesuatu dia harus bilang pada Ann. Cliff menghentikannya sebelum Ann mengucapkan terima kasih karena bicara padanya.

Syarat: Hari apa saja, 11:00AM - 4:00PM di Gereja
Ketika kamu memasuki Gereja, kamu akan melihat Carter memberitahu Cliff agar terbuka pada orang lain. Cliff berkata itu sangat sulit untuknya bicara pada orang yangbelum terlalu dia kenal.Carter mengatakan pada Cliff bahwa tidak ada masalah bicara dengannya dan Cliff mengatakan bahwa Carter berbeda dari orang lainnya. Carter kecewa karena dia tidak tahu apa yang dimaksud Cliff dengan "berbeda". Tak lama, Ann datang membawakan Carter makan siangnya, dan Carter menyapanya dengan ceria while Cliff only mutters a small greeting. Setelah memberikan makanan untuk Carter, Ann bertanya pada Cliff apa yang sedang dia lakukan di Gereja, and Cliff can only manage to mumble out a response. Carter tiba-tiba mendapatkan ide. Dia menjelaskan pada Annbahwa Cliff adalah seorang yang pemalu dan bertanya apakah dia bisa mengenalkan Cliff pada penduduk lainnya. Ann setuju dengan senang hati dan pergi untuk kembali kerja.

Doctor

Doctor adalah pria yang pindah ke Mineral Town beberapa tahun lalu. Dia bekerja di Klinik dengan Elli dan jika kamu mengunjunginya disana, dia akan memeriksamu dengan harga yang murah. Doctor adalah pria yang serius dan tidak gampang terbuka pada orang lain. .

Walaupun tidak terlihat pada awalnya, kamu akan "bertarung" untuk mendapatkan hati dari Elli dengan Doctor. Elli menghormati Doctor karena kemampuannya dan dia sering mencoba mengeksperikannya, walaupun Doctor biasanya sangat sibuk. Diawal, terlihat Doctor sedikit tertarik pada Elli, tapi itu kelamaan berubah.

Ulang Tahun: 19 Musim Gugur
Likes: Semua Rumput, Susu

Event Persaingan:

Syarat: Senin, Selasa atau Rabu saat Klinik buka, di Klinik (tentu saja).
Ketika kamu masuk ke Klinik satu hari, kamu akan melihat Doctor bicara pada Elli. Elli sangat lelah karena bekerja di Klinik dan Doctor mengkhawatirkannya. Faktanya dia perhatian pada Elli. Doctor bilang dia tidak dapat menjalankan Klinik tanpa Elli. Elli sangat kecewa karena dia berharap Doctor akan perhatian lebih dari seeorang suster. Doctor menyadari ini, walaupun dia tidak tahu apa yang membuat Elli kecewa.

Syarat: Senin, 9:00AM - 7:00PM di rumah Ellen
Elli dan Doctor akan masuk ke rumah Ellen, dan Elli bertanya pada neneknya bagaimana perasaannya, dia sangat khawatir . Ellen bilang dia lebih baik dan Doctor mengatakan padanya bahwa dia terkena flu dan dia harus minum dan banyak istirahat. Doctor kemudian bertanya pada Ellen bagaimana kakinya. Ellen bilang bahwa kakinya sakit, seperti biasa, Elle terlihat kecewa dan khawatir dan Doctor kecewa pada dirinya, dia bilang seharusnya dia bisa melakukan lebih dari ini. Elli dan Ellen mengatakan dia sudah melakukan lebih untuk mereka, dan Doctor berterimakasih dengan bahagia karena memujinya. Elli dan Doctor kemudian pergi dan kembali ke Klinik.

Gray

Gray akhir-akhir ini pindah ke Mineral Town dengan kakeknya, Saibara Blacksmith, untuk ikut bekerja dengannya. Gray sangat marah pada kakeknya karena memaksanya sangat keras dan kadang dia mengunjungi Perpustakaan Mary untuk membaca, menghabiskan waktu bersama Mary dan lari dari kemarahan kakeknya.

Mary adalah pustakawan yang menjadi ketertarikan dalam hal cinta untuk Gray. Karena Gray sering mengunjungi Perpustakaan, dia dan Mary lama kelamaan akan dekat. Mary sangat baik pada Gray dan menyukai dia karena sering mengunjungi perpustakaan dan Gray sangat menyukainya.

Ulang Tahun: 6 Musim Dingin
Likes: Semua jenis Ores (kecuali Junk Ore)

Event Persaingan:

Syarat: Hari apa saja, 10:00AM - 1:00PM di toko Saibara.
Ketika kamu memasuki Blacksmithery, Gray dan Saibara akan disana mengerjakn sesuatu. Mary akan masuk dan akan bagaimana gampangnya dia bekerja karena Saibara meng-upgrade peralatannya dan akan berterima kasih padanya. Gray, dia melukai dirinya saat bekerja. Saibara mulai memarahinya karena dia tidak hati-hati, tapi Mary khawatir padanya. Mary akan mengobati lukanya dan pergi, dan Gray akan malu akan hal itu.

Syarat: Senin, 9:00AM - 7:00PM Perpustakaan
Saat kamu memasuki Perpustakaan, kamu akan melihat Gray mencari buku di rak. Mary akan menghampirinya dan berterimakasih karena sudah datang ke Perpustakaan, karena tidak banyak orang yang berkunjung kesana. Gray sedikit terkejut. Mary mengatakan dia menulis novel dan menanyakan apakah Gray ingin membacanya. Gray setuju dan mereka berdua menjadi malu.

Kai

Kai, dicintai wanita dan dibenci pria, dia adalah pria yang mengunjungi Mineral Town saat musim Panas. Dia menjalankan toko snack, walaupun dia tidak pernah mendapat banyak pelanggan. Dia despised by Rick in particular, yang percaya bahwa adiknya akan bahaya jika menghabiskan waktu bersama Kai.

Popuri, tidak mempedulikan kakaknya dan pergi mengunjungi Kai selama musim Panas. Kai sangat menarik dan Popuri menyukainya jika kamu tidak menggangu mereka, maka sesudah menikah, Kai dan Popuri pergi ke ibukota sepanjang tahun dan akan mengunjungi desa selama musim Panas.

Ulang Tahun: 22 Musim Panas
Likes: Telur, Tepung, Tanaman musim Panas

Event Persaingan:

Syarat: Musim Panas, Hari yang cerah, jam 1 - 4 PM di Pantai.
Kai dan Popuri berdiri dan berbicara tentang makanan Kai. Dia kemudian menawarkan beberapa makanan untuk Lilia. Tentu saja, ini membuat Popuri senang. .

Syarat: Musim Panas, Hari yang cerah jam 1 - 4 PM di Pantai.
Kai dan Popuri berbicara dengan masakan Kai untuk Lilia. Rick akan berjalan masuk dan menanyakan Kai kenapa dia bersama Popuri. Dia kemudian menyuruh Popuri pulang ke rumah. Popuri marah Rick memaki Kai. Popuri memberitahunya tidak tidak boleh bicara pada Kai seperti itu. Kai memberitahu Popuri agar pulang kerumahnya, dan Rick melaran Kai bertemu Popuri. Popuri minta maaf pada kamu dan kai lalu pergi.

Rick

Rick, hot-tempered and dorky, tinggal di Poultry Farm dengan ibunya, Lilia dan Adiknya, Popuri. Ayahnya pergi mencari obat untuk penyakit Lilia dan dia sangat marah akan hal itu. Berfikir kalau ayahnya tidak bertanggung jawab dan meninggalkan keluarganya. Dia sering bertengkar dengan adiknya, Though he fights with his sister often, he tends to quarrel even more so with Kai, the man who has Rick’s sister infatuated with him.

Rick tertarik pada Karen, teman masa kecilnya. Walau mereka tidak sedekat dulu, mereka nantinya akan jatuh cinta jika kamu tidak menggangu.

Ulang Tahun: 27 Musim Gugur
Likes: Madu, Spa-Boiled Eggs

Event Persaingan:

Syarat: Hari apa saja, 11:00AM - 6:00PM, Hot Spring
Ketika Karen dan Rick ada disebuah adegan, Keren menanyakan apakah dia mendengar kabar tentang ayahnya. Rick mengatakan belum mengetahuinya akhir-akhir ini, mengatakan bahwa ayahnya hanya meninggalkan ibunya. Karen mengatakan bahwa alasan ayahnya pergi adalah untuk menemukan obat untuk ibunya. Setelah Karen mengatakan dia hanya mencoba menjaga keluarganya. Rick setuju dengannya. Karen berkata serahkan pada mereka untuk menjaga semua selama ayahnya pergi, memberithau Rick agar ceria. Setelah itu, mereka pulang bersama.

Syarat: Hari apa saja, Selain musim Panas, jam 11:00AM - 6:00PM di area selatan dari peternakanmu (coba masuk ke rumah Gotz).
Ketika kamu melihat mereka, Rick akan berkomentar tentang dia dan Karen yang sering main ke gunung sepanjang waktu, dan Karen akan elaborate, mendaftarkan semua permainan yang dulu mereka mainkan. Rick akan menambahkannya ke daftar, mengatakan bagaimana mereka bermain gulat dan bagaimana dia tidak pernah bisa mengalahkan Karen dalam gulat. Kren menjadi marah dan mengatakan tidak mengingat gulat sama sekali. Rick mengingatkan bagaimana dia menangis kapanpun Karen melemparnya ke tanah. Karen denngan marah mengatakan dia tidak ingat dan dia akan pulang ke rumah. Dia berlari meninggalkan Rick yang berdiri dengan bingung. Rick memanggilnya dan menyuruhnya untuk menunggunya dan dia mngejar Karen, masih tetap bingun tentang Karen yang marah.

9 komentar:

  1. mau tanya.. klo mau menikah dengan gray artinya harus ngikutin event persaingannya (dengan mary) atau justru harus hindarin event persaingan itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nonton aja event na ga apa kok, asal hati na mary warna na bukan hitam ^^

      Hapus
  2. Balasan
    1. Maaf br blz ^_^

      bs kirim lewat email kok, format na pdf ^_^

      Hapus
  3. Zhoya... setelah event elli sma doctor di rumah ellen itu kan mereka kembali ke klinik... kita jga harus ngikutin.. setelah itu ada event lgi di klinik.... itu pas 1 minggu setelah event kan? Kok saya msih blm juga deh... aneh.. pdahal saya nungguin para gadis menikah dengan rival... saya jga udh nungguin selama satu minggu.. bolak balik ke gereja kok msih blm juga ya?

    BalasHapus
  4. Kalo kita udah nikah bisa liat orang lain nikah juga ngga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, tapi harus liat semua event rival nya

      Hapus
  5. Apakah kita harus menghindari Event rival untuk menikahi popori

    BalasHapus
    Balasan
    1. entah si, tapi lebih baik menghindari

      Hapus