Sabtu, 10 Desember 2011

HARVEST MOON : SAVE THE HOMELAND ( Peta Kota )

Peta Kota

Setiap game HM yang baru akan ada dunia yang baru juga. Ini berbeda dengan game HM yang dulu. Dibawah ini adalah peta di HM Save the Homeland.



1. Clove’s Villa

Ini adalah tempat tinggal Dia dan dimana Gina dan Martha bekerja. It is a closed off Villa separated from the rest of the island. Dibelakang Villa adalah Praria Forest tempat dimana kamu akan berpetualang untuk salah satu akhir cerita.

2. Brownie Farm

Ini adalah tempat dimana seluruh lokasi Brownie Farm. Kamu akan datang kesini untuk menemukan kerja sambilan dan mengambil kuda. Ada kandang dengan banyak hewan, ada padang rumput tempat kuda memakan rumputnya dan ada toko dimana kamu dapat menemukan sesuatu seperti kerja sambilan.

3. Shops

Dilokasi ini, kamu akan menemukan Lyla’s Flower Shop dan Louis’s Tool Shop. Datang kesini untuk membeli bibit dan barang pertanian yang mungkin berguna selama permainan.

4. Supermarket

Disini kamu akan menemukan Supermarket Ronald dan Kandang ayam miliknya. Kamu dapat datang kesini untuk membeli barang dan menjual sesuatu. Kamu juga dapat menemukan tempat ayam-ayam milik Ronald.

5. Peternakan

Tentu saja, kamu membutuhkan tempat tinggal. Ini dimana Hero tinggal dan bekerja. Semua pekerjaan pertanian dan beternak terjadi disini.

6. Walnut Forest

Ini adalah tempat tukang kayu tinggal dan bekerja. Kamu sering melihat pegawai magang menebang kayu disini. Datang kemari jika kamu ingin memperluas peternakanmu.

7. Maple Lake

Ini dimana kamu dapat menemukan Sunny Garden Cafe & Bar disebelah kanan Danau Maple. Kamu dapat memancing di Danau Maple atau mengunjungi Cafe/Bar selama hari itu untuk membantu memulihkan staminamu.

8. Harvest Goddess Lake

Kamu akan menemukan tempat ini adalah tempat yang magic. Kamu akan sering melihat Kurcaci Hutan disini, dan ada kolam kecil disana, kolam ini adalah tempat tinggal Harvest Goddess yang memegang peranan penting untuk menyelamatkan desa. Lemparkan barang yang kamu tumbuhkan di peternakanmu untuk membangunkan Harvest Goddess.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar