Selasa, 27 Desember 2011

HARVEST MOON : FRIEND OF MINERAL TOWN (Heart Scenes)

Heart Scenes

Ann

Heart Event 1

Syarat: Hati berwarna Hitam, 11:00 AM - 1 PM di Inn.
Ketika kamu memasuki Inn, Ann akan menyambutmu dan menayakan apakah kamu lapar. Kamu akan secara otomatis menjawab ya dan dia akan mengatakan ini gratis karena kamu adalah warga baru di desa. Terima tawarannya dan kamu akan menemukan dirimu makan bersama Doug dan Ann dimeja. Kamu menemukan makanan yang lezat (Kamu akan berkata "G-o-o-d". . . Heh) dan Doug memberikan lebih. Setelah melihat cara makanmu yang lahap menyantap makanannya, Doug menyukaimu, Doug kemudian berkata Ann pasti senang jika kamu mampir dan Ann menjadi malu.

Heart Event 2

Syarat: Hati berwarna Ungu, Rabu sampai Sabtu jam 10AM - 1PM di Inn.
Event ini mengambil tempat di lantai kedua Inn, jadi pergilah kesana. Kamu akan melihat Ann latihan bernyanyi dan ketika kamu masuk keruangan, dia akan terkejut Dia memberitahukanmu tidak apa-apa dan dia tidak marah. Dia menjelaskan padamu bahwa dia sedang bersih-bersih dan memberitahumu seberapa senang dia mengerjakan hal itu. Dia akan menanyakanmu apakah kamu senang bersih-bersih juga atau tidak. Jika kamu menjawab ya, dia akan senang denganmu dan menjelaskan bahwa yang harus membersihkan Inn adalah dia karena ayahnya benci bersih-bersih.

Heart Event 3

Syarat: Hati berwarna biru, Senin atau Jumat, 12:00PM - 7:00PM di Inn.
ketika kamu masuk ke Iin, Ann dan Doug sedang bicara. Doug bilang ada sesuatu yang aneh pada Ann, dia berkata Ann berkeringat dan tidak terlihat sehat. Ann akan menyangkal pada awalnya, tapi kemudian Doug bertanya kenapa wajahnya pucat, Ann mulai berkeluh bahwa perutnya sakit, dan lalu kamu datang. Doug bertanya padamu apa yang harus dia lakukan. Beritahu dia untuk membawa Ann ke klinik.

Kamu akan sampai di klinik untuk melihat keadaan Ann. Doctor memberitahu Doug bahwa dia terlalu banyak makan. Ketika ditanya apa yang dia makan, Ann akan menjawab (sedikit gugup) bahwa dia makan. . . Stir Fry, Omelet Rice, a Savory Pancake, Tempura Noodles, Cheese Cake, Apple Pie, Cake, Ice Cream, dan Pumpkin Pudding! Wew O-O. Doug chides her for eating so much and Ann retorts by saying that she was very hungry. Elli, however, agrees with Doug.

Kembali ke ruangan belakang Inn, Ann sangat malu, dia berterima kasih padamu karena membawanya ke klinik dan memberitahumu kamu sangat hebat. Dia akan memberikan benda berharganya, Kotak musik yang rusak sebagai penghargaan.

Heart Event 4

Syarat: Hati berwana kuning, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu atau Minggu jam10:00AM - 7:00PM di Inn.
Doug akan menyambutmu saat di Inn dengan ceria, dan kemudian dia memberitahumu dia ingin kamu melakukan sesuatu untuknya. Dia akan mulai menjelaskan bahwa membesarkan Ann sangat sulit baginya sejak istrinya meninggal, tapi dia berusaha melakukan yang terbaik. Alasan dia bekerja sangat keras adalah Ann telah menjadi anak yang luar biasa baginya dan sangat membantu, jadi dia ingin menemukan suami yang bisa membuatnya bahagis. Sepertinya Ann tidak pernah bicara soal pria . . Sampai dia bertemu dengan kamu, Sekarang dia bicara tentangmu sepanjang waktu! Doug kemudian akan menanyakan apa yang kamu pikirkan tentang Ann. Beritahu dia bahwa kamu menyukainya dan dia akan bahagia dan relieved.

Tak berapa lama, Ann berjalan masuk dan menyadari kamu disini, dan menyapamu. Doug sangat senang dan menyuruh dia berdiri disampingmu. Ann sangat bingung, tapi dia little more prodding, she complies. Ketika Ann berjalan kesampingmu, Doug, still trying to contain himself, bertanya pada Ann apa yang dia pikirkan tentang kamu. Ann sangat bingung dan malu, kemudian dia menyadari apa yang ayahnya coba katakan, dia berteriak padanya bahwa itu bukan urusannya. Tapi, tentu saja, ini adalah urusannya, kata Doug, dia adalah ayahnya. Ann is rightfully mortified and storms off. Doug is amused, for Ann doesn’t get embarrassed often. Kamu mulai memerah juga dan Doug memberitahumu bahwa kamu seharusnya bicara pada Ann tentang hal ini.

Elli

Heart Event 1

Syarat: Hati berwarna Hitam, Senin atau Rabu setelah jam 9AM di Klinik.
Ketika kamu memasuki Klinik, Stu akan menuntukkan sesuatu yang membuat Elli takut dan Elli menjadi kecewa. Setelah itu kamu masuk, Stu bersembunyi dibelakangmu untuk melindungi dirinya dari Elli. Elli awalnya tidak memperhatikan dan menyapamu, Laluberkomentar soal kesehatanmu. Elli nantinya akan mengatakan sesuatu tentang Stu yang bersembunyi dibelakangmu, jadi dia marah pad Elli. Elli minta maaf padamu karena gangguan ini. Kamu akan mengetahui bahwa Stu menunjukkan serangga yang Elli tidak suka. Stu memintamu agar kamu mengerti keadaannya. Pilih ya akan meningkatkan hati Stu padamu, saat kamu memilih pilihan kedua akan meningkatkan hati Elli padamu.

Heart Event 2

Syarat: Hati berwarna Ungu, Kamis, Sabtu atau Minggu, 9:00AM - 7:00PM di Klinik.
Ketika kamu masuk ke Klinik. Elli akan khawatir dan menanyakanmu apakan ada yang salah. Kamu akan memebritahu dia tidak ada masalah dan dia terlihat senang akan hal itu. Kemudian, Jeff datang dan terlihat sakit. Jeff akan meminta Elli untuk memanggil Doctor dan dia melakukannya.

Doctor memberitahu Elli untuk memberikan obat untuk Jeff. Dia melakukannya, tapi dia memberikan yang salah. Dia menyadarinya setelah Jeff pergi. Dia meminta maaf dan memberitahu Doctor kemudian dia mengambil obat yang benar dan pergi menyusul Jeff. Sementara itu, jeff masih khawatir dengan kesehatannya dan dia bertanya apakah dia kan baik-baik saja, dan Elli kembali. Dia meminta maaf telah memberikan obat yang salah dan Doctor berkata tidak apa-apa, semua orang membuat kesalahan. Doctor lalu memberika jeff obat dan menyuruhnya untuk meminum obatnya setiap hari, Jeff berterima kasih lalu pergi. Elli masih tetap merasa bersalah karena memberikan obat yang salah. Dan dia bilang dia berharao bisa jadi suster yang baik. Beritahu dia bahwa dia akan menjadi suster yang hebat dan dia akan bahagia mendengarnya.

Heart Event 3

Syarat: Hati berwarna Biru, Rabu, 9:00AM - 1:00PM di rumah Ellen
Ketika kamu memasuki rumah Elli dan Ellen,mereka akan menyapamu. Elli bilang dia sedang menyiapkan makanan, tapi Stu berlarian sambil berkata dia tidak mau memakannya. Elli bilang dia tidak bisa mengawasi Stu bermain, kemudian Stu pergi ke gereja. Katakan pada Elli kamu akan menjaga Stu dan dia akan sangat senang.

Kamu akan pergi ke gereja untuk melihat Stu. Dia tidak tahu kenapa menolak makanan buatan Elli membuatnya kecewa, jadi dia memutuskan untuk kembali. Kalian berdua akan kembali ke rumah Ellen dan Stu meminta maaf pada mereka berdua. Elli memberikanmu Pressed Flower sebagai ucapan terima kasih.

Heart Event 4

Syarat: Rabu, 9:00AM - 6:00PM di pantai
ketika kamu memasuki pantai, kamu akan menemukan Elli berdiri di ujung dok, menatap kelautan. Kamu datang dan dia menyapamu. Setelah bertanya kenapa dia dipantai, dia akan menjelaskan bahwa dia sering mengunjungi pantai bersama keluarganya. Pantai adalah tempat yang istimewa baginya, jadi dia datang saat mempunyai beban dipikirannya. Dia datang karema Stu selalu membuat masalah, dan bagaimana dia menunjukkan tidak ada rasa menghargainya. Sejak orangtuanya meninggal, dia mencoba menjadi seperti ibunya, dan dia memebritahumu bahwa dia pikir dia telah melakukan yang terbaik. Ketika diberikan kesempatan untuk bicara, katakana padanya dia telah melakukan kerja yang bagus. Dia akan senang padamu dan dia akan percaya diri karena telah melakukan kerja yang bagus.

Karen

Heart Event 1

Syarat: Hati berwarna Hita,, Rabu atau Jumat antara jam 10:00AM - 1:00PM di Supermarket, kosongkan slot peralatan di ranselm.
Ketika kamu masuk ek Supermarket, Karen akan menyambutmu dan menanyakan apakah kamu ingin mengunjungi tokonya. Jawab ya, lalu Karen bilang untuk menikmati waktu belanjamu. Karen tahu kamu baru saja bekerja di peternakan dan berasumsi kamu akan memerlukan banyak hal. Jika kamu setuju untuk dia membantumu, dia akan pergi kebelakang toko dan bertanya pada ayahnya apakan dia dapat memberimu beberapa bibit. Jeff akan setuju setelah meyakinkan Sasha. Karen kembali dan memberikanmu bibit.

Heart Event 2

Syarat: hati berwarna Ungu, hari apa saja, 10:00AM - 1:00PM di Supermarket.
Ketika kamu masuk ke toko, Karen dan Sasha akan terlihat berdebat, dan ketika Jeff memberitahu mereka agar tenang, Karen dan Sasha malah menyuruhnya untuk diam. Jeff mulai berkomentar perutnya sakit karena melihat mereka seperti itu. Mereka sedang mencoba memutuskan bibit bunga apa yang akan diberikan pada sepupu Karen yang sakit. Sasha ingin memberikan Pink Cat flowers, tapi Karen ingin memberikan Moon Drop flowers. Karen akan menyadari kamu sedang mendengarkan mereka dan bertanya padamu bunga apa yang terbaik. Jika kamu memilih pilihan Karen, kemudian dia akan berterimaksih kamu memilihnya dan bilang kamu mempunyai selera yang bagus. Ibunya tidak terlalu kecewa, tapi dia tetap bilang pilihannya yang terbaik. Jeff akan berterimakasih karena menghentikan perdebatan yang bodoh ini.

Heart Event 3

Syarat: Hati berwarna Biru, hari apa saja, 10:00AM - 1:00PM di Supermarket.
Ketika kamu masuk ke Supermarket, kamu akan melihat Karen, Jeff, Sasha dan Duke mendiskusikan sesuatu. Karen bertanya pada Duke apakah hal yang dia katakana itu benar, dan berkata betapa bahagianya dia tentang hal ini, dan kemudian berterimakasih pada orang tuanya. Ternyata dulu Jeff meminta Duke membuat Wine pada hari kelahiran Karen dan Duke datang ke sana untuk memberitahu Wine nya sudah bisa diambil.

Jeff menintamu apakah kamu mau pergi dengan Karen untuk mengambil Wine. Jika kamu setuju, kamu, Duke dan Karen akan pergi ke Winery. Duke terlihat melihat-lihat di basemeny sampai dia menemukan botol dengan lebel bertuliskan “Karen”. Karen berterimakasih padanya dan saat dia ingin keluar Duke bilang ada banyak Wine dengan lebel nama “Karen”! Ternyata Jeff sangat atas kelahiran Karen, dia mengorder 3 tempat Wine. Terkejut, Karen memintamu untuk membantunya membaw Wine ke Supermarket. Kamu akan setuju.

Kembali ke Supermarket ketika tugas selesai. Karen sangat kelelahan. Untuk berterimakasih atas bantuanmu dia memberikanmu sebotol Wine.

Heart Event 4

Syarat: hati berwarna kuning, Senin, Kamis atau Sabtu, 10:00AM - 1:00PM di Supermarket.
Ketika masuk ke Supermarket, kamu akan melihat Karen memasak didapur. Dia berkata bahwa dia sangat yakin pada massakannya kali ini, positif akan sukses. Orangtuanya sedikit gugup, tapi setuju dengannya. It isn’t until Karen suggests that her parents try out her cooking that they become very distressed. Jeff bertanya kenapa, dan Karen menjawab dengan bilang dia ingin tahu rasanya enak atau tidak. Sasha mutters to Jeff that eating her food will make them ill, and Jeff mutters back that if they don’t taste it, mereka akan menyakiti perasaan Karen. Tiba-tiba, Jeff mengeluh perutnya sakit lagi dan bilang bahwa dia tidak bisa memakan masakan anaknya lagi (kasian. . .). Lalu kamu berjalan pada saat yang tepat! Jeff menyarankan padamu untuk mencicipi makanan buatan Karen, dan jika kamu setuju kamu akan berada di dapur dibelakang Supermarket. Karen memberitahumu untuk memakan masakannya, dan kamu menurutinya, walaupun terpaksa. Dan hasilnya makanan itu terlalu buruk sampai kamu pingsan!!

Setelah itu, kamu akan bangun di Klinik. Doctor akan bertanya apakah kamu baik-baik saja, dan kemudian bertanya pada Karen apa yang menyebabkan kamu pingsan. Karen bilang bahwa kamu kelelahan, tapi Doctor tidak percaya. Karen tidak berfikir bahwa karena makanannya kamu pingsan, lalu dia hanya berkata padamu lain kali bernafaslah sebelum kamu makan! Gadis bodoh. . . .

Mary

Heart Event 1

Syarat: Hati berwarna Hitam, jam 10:00AM - 4:00PM di Perpustakaan
Ketika masuk ke perpustakaan, kamu akan melihat Mary berbicara dengan dirinya sendiri. Awalnya dia tidak memperhatikan kamu, tapi kemudian dia melihatmu, dia akan menyambutmu. Dia akan berterimakasih telah datang ke Perpustakaan dan minta maaf karena tidak memperhatikanmu, dia menjelaskan dia tidak bisa memperhatikan sesuatu jika dia sedang berfikir. Ketika diberika pilihan, tanya dia apakah kamu dapat membantu apa yang sedang dia kerjakan dan poin hatinya akan naik padamu. Dia akan menjelaskan dia sedang menulis sebuah novel dan dia akan memberitahumu untuk membaca buku yang kamu mau.

Heart Event 2

Syarat: Hati berwarna Ungu, hari Kamis, Sabtu atau Minggu, jam 10:00AM - 4:00PM di Perpustakaan
Ketika kamu masuk, Mary tidak akan menyadari ada kamu. Dia sedang mencari suatu buku. Dia akhirnya menyadarimu, dan dia kaget. Tampaknya dia tidak menyadari bahwa kamu melihat dia sedang mencari sesuatu, dia berjalan ke arahmu dan bertanya apa yang kamu butuhkan. Dia kemudian menyadari bahwa kamu melihat dia mencari sesuatu, dan memberitahu bahwa dia kehilangan bukunya dan dia tidak bisa menemukannya. Bantu dia menemukan novelnya. Kamu akan mulai mencarinya sebuah rak, dan Mary akan bertanya apakah kamu menemukan bukunya (padahal kamu belum menemukannya)/ Kamu kemudian akan bindah ke baris rak selanjutnya, dan kamu menemukan bukunya. Mary saat berterimakasih atas bantuanmu.

Heart Event 3

Syarat: Hati berwarna Biru, hari Senin, jam 12:00PM - 5:00PM di Mother’s Hill.
Ketika kamu ke puncak, kamu akan menemukan Mary, dan dia menangis!! Kamu melihatnya, dan setelah menyadari dia menangis, kamu menghampirinya. Dia menjelaskan bahwa dia menemukan sebuah buku saat dia membersihkan Perpustakaan, dan dia ingin tahu isinya. Dia akan memberitahumu dia berada di puncak karena dia ingin sebuah pemandangan yang indah saat membaca buku itu. Dia berkata bahwa cerita bukunya sangat bagus dan kamu mengangguk. Setelah berterimakasih padamu karena kamu khawatir tentangnya, dia kan bertanya apakah kamu pernah menangis saat membaca sebuah buku. Jika kamu menjawab kadang-kadang, dia akan senang denganmu. Dia berfikir seseorang yang merespon bagus pada buku adalah orang yang cerdas. Dia akan menawarimu memberikan buku yang dia baca, tapi kamu menolaknya. Dia bilang tidak apa-apa karena dia telah selesai membacanya, dan dia berfikir kamu akan sangat menyukai buku itu. Buku itu membuat dia menangis siihh. . .

Heart Event 4

Syarat: Hati berwarna Kuning, Senin, jam 10:00AM - 1:00PM di rumah Mary
Ketika memasuki rumahnya, kamu akan melihat Basil dan Anna berdiskusi tentang Mary. Tampaknya, Mary kecewa dengan sesuatu dan mereka tidak tahu apa alasan Mary kecewa dan mereka tidak tahu apa yang harus mereka lakukan. Tiba-tiba mereka menyarankan padamu untuk menghampiri Mary dan mencaritahu apa yang mengganggunya. Mereka akan berkata Mary ada di lantai kedua, jadi ke ataslah kamu. . .

Ketika kamu berada diatas, Mary tahu Basil mengirimu untuk bicara padanya, dan menjelaskan bahwa dia tidak kecewa dan Basil hanya salah paham tentang perasaannya. Kemudian kamu pergi kebawah dan menjelaskan apa yang terjadi. Orangtuanya lega, tampaknya Mary ingin menulis sebuah novel baru tapi dia tidak tahu apa yang harus dia tulis. Basil menanyakan apakah kamu punya ide. Mery kemudian bertanya padamu apakah kamu punya waktu karena dia ingin mewawancaraimu tentang bekerja di peternakan, secara otomatis kamu akan setuju. Wawancara itu berakhir sampai jam 6PM, yang mana sangat lama, jadi dia minta maaf telah menahanmu begitu lama. Dia sangat menghargaimu dan mengucapkan banyak terima kasih padamu. When you go upstairs, Mary knows that Basil sent you up to talk with her, and explains that she’s not upset and that Basil just misunderstood her feelings. Then you two go back down the stairs to explain to her parents what’s going on. Mary does so, and both her parents are relieved. Apparently, Mary wants to write a new novel, but she doesn’t know what it should be about. Basil asks you if you have any ideas. If you say that it should be about working on the farm, they’ll all agree and say it’s a good idea. Mary then asks you if you would take the time to have her interview you about working on the farm, which you automatically agree to. The interview ends up lasting until 6:00 PM, which is longer than she expected, so she apologizes to you for taking so long. She’s very appreciative of what you’ve done and thanks you for it.

Popuri

Heart Event 1

Requirements: Hati berwarna Hitam, Rabu atau Jumat dari 10:00AM - 6:00PM, di depan Poultry Farm (jalan dari Blacksmith).
Kamu akan berjalan dan mendengar Popuri berteriak karena sesuatu. Ternyata, seekor ayam mencoba kabur dari peternakan. Ayam itu lari kearahmu (tentu aja) jadi kamu menangkapnya. Popuri akan berlari dan mengucapkan terima kasih, berkomentar betapa susah untuk menangkap ayam. Dia kemudian akan bertanya apakah kamu menyukai ayam. Katakan ya dan hatinya padamu akan meningkat, dan kemudian dia akan berkata tentang apa yang dia pikirkan tentang orang yang menyukai ayam.

Heart Event 2

Syarat: Hati berwarna Ungu
Suatu pagi, Popuri akan mengunjungimu kira-kita jam 6:00AM saat kamu keluar dari rumahmu. Dia akan bertanya apakah kamu bisa memberikannya tur di peternakanmu. Katakan padanya kamu bisa, dan kalian berdua akan pergi melihat sekeliling peternakan. Kalian akan berhenti di kandang ayam, dan dia akan berkomentar (”This is a very nice Chicken Coop you have!”). Tur akan berakhir pada siang hari. Popuri akan berterimakasih karena kamu telah menunjukkan peternakanmu.

Heart Event 3

Syarat: hati berwarna Biru, musim apa saja kecuali musim Panas, Minggu jam 10:00AM - 1:00PM di Gereja
Saat memasuki Gereja, kamu akan menemukan Popuri, Carter, May dan Stu ada didalam. May ingin bermain rumah-rumahan, Tapi Stu tidak mau. May mengabaikannya dan langsung berkata Carter harus menjadi Ayah dan Popuri menjadi Ibu didalam permainannya. Walaupun Popuri tidak mempermasalahkannya, tapi Carter tidak bisa, dia banyak pekerjaan yang harus dilakukan. May sedikit marah, lalu berkata bahwa mereka tidak bisa main tanpa seorang ayah. Kemudian, kamu masuk dan Carter menjadi lega dan mengatakan bahwa kamu datang disaat yang tepat. Popuri menjelaskan situasinya dan Carter bertanya padamu apakah kamu bisa bermain sebagai ayah. Jika kamu setuju, Popuri dan May akan senang.

Setelah itu, kalian berempat akan berjaan ke Hot Spring untuk bermain. Popuri, may dan Stu menyambutmu dan Popuri menanyakan apakah kamu ingin makan malam. Game akan berjalan agak lama sampai May mengatakan Stu mengompol! Stu marah dan bertanya bagaimana may mengetahuinya, dan May terdiam sebelum akhirnya dia bertanya apakah Stu mengompol sungguhan (dia hanya bilang Stu mengompol untuk permainannya). Ini sangat mengecewakan Stu, dia berlari sambil menangis. May memanggil dan akhirnya mengikutinya. Popuri mengatakan bahwa dia sangat senang bermain rumah-rumahan dulu, dia jadi teringat masa kecilnya. Sebagai terimakasih, dia akan memberikan “Mud Ball” buatannya dan diberikan esok harinya.

Heart Event 4

Syarat: hati berwarna Kuning, hari apa saja, jam 10:00AM - 1:00 PM di Poultry Farm.
Ketika kamu memasukinya, kamu akan melihat Lilia, Rick dan Popuri mendiskusikan sesuatu. Rick ternyata marah pada ayahnya yang meninggalkan mereka untuk mencari obat Lilia, dia berkata ayahnya tidak bertanggung jawab, dan Popuri marah dengan Rick karena mengucapkan kata-kata itu. Kemudian, Lilia menyadarikeberadaanmu, dan kamu berjalan, dan meminta maaf padamu. Popuri dan Rick masih berargumen, Rick masih berkata bahwa ayahnya tidak bertanggung jawab. Kemudian kamu akan mendapatkan pilihan apakah berada dipihak Rick atau Popuri atau bersimpati pada Lilia. Jika kamu memutuskan bersimpati pada Lilia, kedua anaknya akan menyadari betapa bodohnya mereka dan minta maaf pada Lilia.

121 komentar:

  1. yang paling menguntungkan,nikah sama siapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua cewe" na punya kelebihan n kekurangan masing". kalo q mank suka na sama Popuri, jadi nikahnya sama dia deh

      ^__^
      Sorry br blz

      Hapus
    2. kataku sih karen. soalnya nanti pas ada event setelah menikah, orangtua karen bakal ngasih uang 65,000,000 G ke kita. kalau cewek" yang lain juga ada sih, tapi nilainya gak sebesar itu. lumayan kan buat nabung beli cottage

      Hapus
    3. Wah iya? Kapan ada event gini? Baru tahu o.o

      Hapus
    4. Kalau nikah sama ann, nanti tahun ke 6 atau keberapa saya lupa, ayahnya ann bakalan kekota untuk waktu yg lama, jadi kita disuruh buat jaga penginapan selagi ayahnya ann pergi, setelah ayahnya ann pulang nanti kita dapat rumah di kaki gunung, rumah setelah jembatan

      Hapus
  2. Makasih infonya yaa. :D ({})

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut saya mending menikah dengan ann kan dia pinter memasak

      Hapus
  3. Gan gue kan ude hearth merah udah anu semua event nya si elli tapi pas di.kasih bluefeather dia bilang sorry/ditolak padahal rumah nya udah di upgrade semua ada ranjang besarnya uga

    kaya mana tolong gann..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf br blz, ada event yang blm dipenuhin ga? Mau jwb an cpt kirim pesan ke fb aja ya

      ^^

      Hapus
  4. gan kok punya gue pas heart eventnya kuning kok nggak ketemu basil ma nyokapnya sih.padahal gue kan udah datangin semua heart eventnya gimana nih bro?

    BalasHapus
  5. min waktu heart scene kuning nya popuri kok aku gk pernah dapet event itu tolong jawabya trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba kasih sesuatu ke Popurinya....
      Dan jg kasih buat lilia juga
      ^^

      Hapus
  6. kak kalau misalnya hati popuri udah ungu..
    terus belum liat heart eventny dari awal..
    apa bisa dengan hati ungu liat heart even hati hitam??

    BalasHapus
  7. mauu semua tutorialnya doonk ke email : novmaharani@yahoo.com
    makasiii :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo fomt agak lama ga ap ya? Blm di format ke pdf

      ^^

      Hapus
    2. Tolong dong kasih semua tutorialnya di email devydwi@gmail.com

      Makasih ya 😁

      Hapus
  8. Gan , kirimin dong PDFnya
    Email : f30598@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mau nanya gan , Itukan Ada 4 Heart Event. Misalnya Heart Event Hitam (Peratama) kita udah jalanin , Nah terus kita harus Tunggu Ampe Warna Ungu baru kita Jalanin Heart Event Ke 2 gitu gan?. Sama cara Biar Cepet Ningkat Hatinya gimana ?. Email atau Balas sini ya :D

      Hapus
    2. Hmmm... kasih barang kesukaan si cew... biar hatinya cpt berubah warna

      ^_^

      Hapus
    3. Di tunggu ajj bwt email na

      ^ ^

      Hapus
  9. heart event hatinya yg warna ijo apaan?

    BalasHapus
  10. heart event yg punya ku s ann warna ijo jd gmn?

    BalasHapus
  11. event nya itu apa ada syarat2 khususnya??

    BalasHapus
  12. Gan
    Ane punya masalah ne

    rumh dah di upgrade
    Tempt tidur dah di beli
    Kmr mandi dah ada
    Semua peralatan dah lengkap

    Pas mau lamar popuri ane di tolak gan
    Event heart nya ada yg belum ane jalani gan padahal hatinya dah merah kyk solusinya tolong di bantu

    Popuri dn eli dah ane buat hatinya merah
    Pas di lamar dua2nya nolak..

    Tolong di bantu gan
    Kirim ke email ya gan
    Muhammad.iqbal15@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Event na ada yang kelewat? Aq waktu itu bisa sih walau ada evet yang ke lewat?

      Hapus
  13. Gan Cara Heart nya Jadi merah Gimana Gan Terus Blue Heart Artinya Apa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasih ajj barang kesukaannya dia...
      ^^

      Hapus
    2. POpuri: 0E068A9E9A53
      C0C865D9A860 GameShark Ya
      Goddess: 0E068A9E9A53
      92CD64E9C25C

      Hapus
  14. Gua Kan Udah Ngasih Si Karen Wine Banyak Banget Tadinya Duit 20.000 Jadi Tinggal 100 Perak Tapi Hati nya Tetap Warna Hijau Aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasihnya sehari satu kan? ha langsung berturut" di kasih?

      Hapus
    2. Kalau Karen mending kasih bamboo shot :))

      Hapus
  15. lo kasihnya sehari doang. per hari kasih 4-9 . kalo sehari itu aja gk bakal naik. satu hari kasih 4 kek atau brp gitu . jgn satu hari lu kasih 30 lebih. percuma itu. Salam kenal.

    BalasHapus
  16. om boleh gk dicopy biar nggak ngabisin paket internet atau di ganti ms word 2007 di download

    BalasHapus
  17. gan klo semisal ga ngikutin heart even tpi hatinya dah merah apa tetep bisa nikah ??

    BalasHapus
  18. sory gan mau nanya, kok heart cewek ku (karen), warnanya gk merah tapi pink? BALES ya!!!

    BalasHapus
  19. Permisi Mba' Chomsah Zhoya... Cara copy nya gimana ya? Saya mau copy terus, di simpan di note... biar tidak membuang-buang pulsa modem saya. Bisa tolong bantu gak mba'?

    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry br blz, qm kasih ajj email qm. nnti aq kirim formatnya pdf

      ^^

      Hapus
  20. oh ya aku mau nanya kenapa waktu pertama aku ngobrol ama karen blum event blum apa dh ungu lagi hatinya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisi g bisa nikah karna kelewat event nya....

      Hapus
    2. Bisa kok, yang penting hati na merah
      ^^

      Hapus
    3. waktu itu pernah coba lamar hati dah merah rumah udah perabot udah tpi ko g bisa y?

      Hapus
  21. bingung kenapa hati ceweknya hitam terus, gak berubah berubah, gimana sih caranya??

    BalasHapus
  22. udah diterima sama si ann lamarannya tapi kok gak ke gereja buat nikah?nunggu apa lagi?-___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. nunggu tanggal nikahnya, cb cek kalender

      Hapus
    2. nunggu tanggal.. bener tuh kata yang atas ^^

      Hapus
  23. Gan kan hbs warna biru warna hijau
    Cara nya buat ngubah dia ke hijau gimama

    BalasHapus
  24. mau nanya kok heart event kuning popuri gk muncul muncul y

    BalasHapus
  25. mas maunanya nih kalo salah pencet pas evenya apakah masih bisa ningkatin hatinya atau tida

    BalasHapus
  26. om bisa kirimin pdf nya ga ke email saya
    email : dandre66@ymail.com
    makasih

    BalasHapus
  27. gan kok masih gak bisa kan padahal udah merah hatinya trus kan dah punya cottage tapi kok masih ditolah blue feather nya

    BalasHapus
  28. Ane mau gan kirimin pdf nya ke email ane:NandanaDamarz@gmail.com

    BalasHapus
  29. bagi pdfnya yah gan, yang lengkap :D , thx before dodyid01@gmail.com

    BalasHapus
  30. Gan, ane kan udah mau rencana nikah sama popuri, hatinya udah kuning, kan ada event.nya, tapi kok pas didatengin nggak ada event.nya? Nggak ketemu gitu. Apa si Lilia juga dikasih barang dulu biar bisa?

    Sama tanya cara upgrade kasur biar jadi besat gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli di TV Shoping Network setiap hari sabtu
      Harganya 10000G

      Hapus
  31. minta jg dong zhoya, ke ilhamnoorkaromaen@gmail.com thks emaknya Harvestmoon!! :3

    BalasHapus
  32. Gann.. gw pake cheat hati merah gw lamar masih nolak.. rumah dah mentok smua padahal

    BalasHapus
  33. Gan mau nanya dong ane heart event ann yg biru kelewat sekarang udah hijau,cara balikin warna hatinya ke biru lagi gmn ya?

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. Gan bagi dong bisa kirimin PDFnya ke cbrigata@gmail.com

    Makasih

    BalasHapus
  36. Gimana cara ngecheatnya, pake aplikasi apa???

    BalasHapus
  37. Gan, kan ane mau nikah sama elli, pas event heart biru ane datengin rumahnya kok gaada eventnya? Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  38. Gan ane mau nanya ,kenapa susah kali buat heartnya dari hitam jadi ungu.
    Balas ya gan

    BalasHapus
  39. Ada yg tau gak dimana dapat green feather kalo ada kasih tau ya

    BalasHapus
  40. Cara buang mud ball nya popuri gimana gan?

    BalasHapus
  41. huseinseries2@gmail.com
    Ditunggu maa bro...
    jika mau diterima lamaranya hatinya harus warna merah dan besar...

    BalasHapus
  42. Kalau yang warna hijau ada ga heart event nya?

    BalasHapus
  43. Event 1(karen) udh ku coba dn berhasil. Tp ga berubah hatinya. Terus mau ngasih dy wine dmn? Pintunya tertutup terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. karen gampang kok dibikin berubah hatinya. kamu kasih dia bamboo shoot atau wine aja. kl mau masuk ke pintu rumahnya karen kamu jgn cuma ngasih barang2 ke karen aja, ke sasha sama ke jeff juga

      Hapus
  44. mauu semua tutorialnya doonk kirim ke email dengab format Pdf.
    Yusrilhana22@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga mau dong....
      kirim ke email ku yaa...
      ilmuwan10@hotmail.com

      makasih...

      Hapus
  45. gan gue mau nanyak, gue udh kasih kesukaan popuri setiap hari tapi kok gk ungu ya hatinya

    BalasHapus
  46. Gan kan si karen udh d kasi kesukaan nya setiap hari tapi hatinya gak berubah tetep aja hitam gimana cara nya gan
    Tolong blz

    BalasHapus
  47. Gan boleh kirimin tutornya ke aditya_alviansyah@rocketmail.com
    Thks gan

    BalasHapus
  48. Heart even yg hijau popuri kok ngk ada gmna caranya ??

    BalasHapus
  49. Aku juga nggak bisa melamar aja, ternyata batasan waktu menikah adalah 4 tahun guys

    BalasHapus
  50. Aku kelewat event hati ungu sama birunya mary,diterima ga ya lamarannya kalo dah merah ?

    BalasHapus
  51. Gan boleh kirimin tutornya ke dyahazri@gmail.com dong
    Thks gan

    BalasHapus
  52. min kok event Hati warna Hitam, popuri Rabu atau Jumat dari 10:00AM - 6:00PM, di depan Poultry Farm (jalan dari Blacksmith). kok ga bisa sih??
    padahal udah di coba tiap hari rabu sama jumat kok gk ada event ny sih??

    BalasHapus
  53. Tolong kirimkan tutorial nya ke alamat Rio_nafiri@yahoo.co.id makasih.

    BalasHapus
  54. Gan kirimin pdfna kazekage384@gmail.com

    BalasHapus
  55. Gan kirimin pdfna kazekage384@gmail.com

    BalasHapus
  56. Gan kirimin pdfna kazekage384@gmail.com

    BalasHapus
  57. Kalo event hatinya ada yg kelewat, terus hatinya udah merah, tapi gamau dilamar gimana yaa ;(

    BalasHapus
  58. Min gimana sih naikin hati karen biar jadi kuning padahal event heart 3 udh nyoba yang event heart 4 ko gak bisa,tolng dong min please

    BalasHapus
    Balasan
    1. sering sering kasih gaun,parfum,atau wine

      Hapus
  59. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  60. event heart elli yg warna hijau apa bro ??

    BalasHapus
  61. event heart elli yg warna hijau apa bro ??

    BalasHapus
  62. Gan bisa tolong kirimkan pdf nya
    Ini akun e-mailnya
    Kiritosyn723@gmail.com

    BalasHapus
  63. Kirimin file pdf nya gan di email ini udelnaga786540@gmail.com ya gan

    BalasHapus
  64. Saya kok nggk dapet heart event ketiganya Ann??

    Padahal yg pertama sama yg kedua sudah

    BalasHapus
  65. Saya kok nggk dapet heart event ketiganya Ann??

    Padahal yg pertama sama yg kedua sudah

    BalasHapus
  66. Mau tnya nih gimana caranya liat gadis lain menikah sama rivalnya? Saya udh nikah sama An tp gdis lain gk nikah2 kecuali mary udh nikah sama gray krn kmrn level hatinya emng msih ungu sdngkan gadis gadis lain udh pada merah tp aku cuma pilih Ann aja. Mau juga liat karen, popuri dan elli nikah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus lihat semua rival heart event baru mereka menikah (kayaknya dih gitu soalnya aku gitu)

      Hapus
  67. ko gue di tolak popuri mulu ya??
    padahal udah merah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin belom pny doubel bed bang, harus beli dulu itu

      Hapus
  68. saya mau tanya waktu hati karen berwarna merah dan saya kasih blue father tapi kok karennya bilang aku masih menganggapmu sebagai teman plis jawabbbb

    BalasHapus
  69. Rumahmu belum km up atau km belum beli tempat tidur

    BalasHapus
  70. Bang saya ngechat pakai cheat engine nih biar bunga,parfum bisa 99 terus 1 hari gua udah ngasih banyak banget sampai 50 parfum tapi hatinya nggak berubah sama sekali itu gimana ya hari ke dua juga tapi tetep nggak bisa nambah hatinya mohon jawabanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngasihnya harus setiap hari. Kalau hanya sehari dua hari, wzlaupun banyk hadiahnya gak akan ngaruh bro

      Hapus