Jumat, 09 Desember 2011

HARVEST MOON : SAVE THE HOMELAND ( Perluasan )

Perluasan

Sayangnya, di game ini tidak banyak ada perluasan rumah. Ini sama seperti Harvest Moon original dari SNES, yang mana memiliki sedikit perluasan. Dibawah ini adalah daftar perluasan yang ada di game ini.

Tidak seperti game yang lain, perluasan ini hanya mengambil 1 hari untuk pembangunannya. Seharis etelah kamu membeli perluasan, makan akan selesai pagi hari saat kamu bangun. Untuk membeli perluasan di game ini, pergilah ke rumah Woody dan lihat daftarnya. Berikut penjelasannya.

Dog House

Harga: 5000G
Rumah anjing sangat sederhana yang mana diletakkan disebelah kanan rumahmu. Syarat yang dibutuhkan adalah kamu mempunyai seekor anjing. Pertama kamu harus menangkap anjing liar dan membuatnya sayang padamu. Saat kamu menangkap anjingmu kamu akan bisa membeli rumah anjing. Rumah anjing berguna untuk membuat kesehatan anjingmu terjaga saat hujan. Kamu tidak perlu membawa anjingmu masuk ke rumah, kamu hanya perlu meninggalkan dia di luar dan tidur di rumah anjing.

Kitchen

Harga: 10,000G
Dapur sangat berguna untuk membuat resep masakan. Untuk memasuki dapur akan ada pintu yang ditambahkan di tengah rumahmu. Di dapur terdapat kulkas untuk menyimpan makanan dan barang yang digunakan untuk memasak. Kamu juja dapat menyimpan penggorengan, panci, oven dan lain-lain. Ada dua ruangan lagi di dapur. Satunya ada disebelah kanan yaitu kamar mandi, yang satu lagi adalah toilet. Kamar mandi bisa membantumu mengembalikan stamina yang hilang di hari itu. Ketika memasak di dapur, kamu dapat menggunakan 3 bahan per resep. Lihat halaman Resep untuk informasi lebih lanjut.

3 komentar:

  1. kak minta semua keterangan tentang harvest moon save the homeland donk
    ari_bakugan@yahoo.co.id
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. kak minta keterangan semuanya donk.....
    tentang harvest moon save the homeland....
    derydewantara@ymail.com
    terima kasih kakak.......
    tolong kirim ya...

    BalasHapus