Jumat, 09 Desember 2011

HARVEST MOON : SAVE THE HOMELAND ( Harvest Goddess )

Goddess

Harvest Goddess adalah penjaga desa. Dia disana untuk memastikan desa dalam keadaan damai. Hanya Hero yang dapat melihatnya, merasakannya, mendengarnya, berbicara dengannya. Harvest Goddess tinggal di gunung di Harvest Goddess Lake. Kamu dapat memanggilnya untuk mengabulkan permohonanmu, atau menemukan petunjuk untuk beberapa akhir cerita.

Kamu hanya bisa mengucapkan 1 permohonan per 1 hari, dan untuk membuat permohonan kamu harus memberinya sesuatu (telur, susu, tumbuhan, dll). Pergi ke Harvest Goddess Lake dan berdiri didepannya. Kemudian lempar barang ke danau dan Goddess akan muncul. Kemudian dia akan bertanya apakah keinginanmu. Pastikan permohonanmu dan kemudian dia akan mengabulkannya, kadang permohonanmu tidak terkabul.

Ketika kamu memulai sebuah akhir cerita, biasanya Harvest Goddess akan bisa memberikanmu petunjuk. Pergi saja ke Harvest Goddess Lake, kadang beberapa adegan akan muncul dan dia memberikan petunjuknya. Dilain waktu dia akan membantumu untuk menyelesaikan akhir cerita. Berikut 5 permohonan yang bisa kamu minta padanya.

Energy

Permohonan ini dapat berguna mengembalikan stamina Hero pada hari itu. kamu akan menghabiskan stamina dengan melakukan apapun dan bila energimu kosong, maka kamu tidak dapat melakukan apapun. pastikan selalu mengawasi level staminamu.

Fatigue

permohonan ini berguna untuk menghapus rasa lelah Hero pada hari itu. Sepanjang hari Hero mengerjakan pekerjaan yang membuatnya stres, karaktermu akan penuh rasa lelah membuat dia kehilangan stamina lebih cepat. Pastikan mengawasi level rasa lelahnya.

Girl

Permohonan ini berguna untuk menguatkan pertemanan dengan satu dari 5 gadis di desa. Gadis itu akan memiliki level pertemanan yang tinggi dan dapat membantumu. catatan : bahwa kamu tidak dapat menikahi gadis yang kamu suka, walaupun gadis itu suka padamu. hati-hatilah, karena karena gadis yang ingin kamu tingkatkan level pertemanannya tidak selalu sama dengan pi;ihan dari Goddess (kamu tidak dapat memilih).

Horse

Permohonan ini berguna untuk meningkatkan hati kudamu. makin banyak hatinya, makin cepat dia bisa berlari. hati-hati dengan yang 1 ini, karena nanti 1 dari 5 hati anjingmu akan turun (sekali lagi, tidak ada alasan, secara acak).

Dog

Permohonan ini sama seperti permohonan untuk kuda. ini membantu meningkatkan jumlah hati pada anjing. makin anjingnya menyayangi Hero, maka dia akan bisa menemukan sesuatu dan performing tasks (flute calls). Hati-hati dengan yang 1 ini lagi, karena nanti 1 dari 5 hati anjingmu akan turun (sekali lagi, tidak ada alasan, secara acak).

4 komentar:

  1. kk zh0ya, cara dapetin 5 hati anjing secara cepet gimana, s0alnya saya mau treasure hunt 1 k
    please bales

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sering" Ajj maen sama anjingnya. Semoga cepet nurut ya
      ^^

      Hapus
  2. katanya"nobody's going to praise you for working so hard that
    you collapse, so get some rest."
    ga ada 5 permohonan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berinya kalo gasalah harus sayuran yang ditanam...

      Hapus