Sabtu, 10 Desember 2011

HARVEST MOON : SAVE THE HOMELAND ( Kerja Sambilan )

Kerja Sambilan

Jika kamu mau, pergilah ke Brownie Farm di Farmer's Shop jika kamu mau. mereka akan memberikanmu kerja sambilan disana!!

Pekerjaan

Pekerjaannya sangat mudah. memerah susu sapi, menyikat 1 sapi dan 5 kuda, dan berbicara dengan mereka. kamu akan diberikan alat pemerah susu dan sikat selama kerja sambilan. pada akhir kerja sambila, kamu akan dapat menyimpan susu sebagai bonus dan dapat menjualnya.

Bayaran

Bayarannya adalah 50G per jam dan 150G untuk susu yang kamu dapat (ukuran kecil) jika kamu memutuskan untuk menjualnya. makin lama waktu yang kamu ambil, main banyak uang yang kamu dapat. tapi 50G per jam tidaklah banyak. Biasanya, kamu akan mendapatkan 210 sampai 240G jika kamu bekerja dengan baik.

Lokasi

Pekerjaan ini berlokasi di Borwie Farm Farmer's Shop dan pilih didaftar. Pada daftar akan ada pilihan“Part-Time Work,” jadi pilih itu. Bob kemudian akan menjelaskan detail pekerjaan dam kamu akan merawat hewan-hewan disana.

Jam

Untuk melakukan pekerjaan ini, harus pada cuaca cerah dan sebelum jam 3:00PM. Dan juga di saat toko tidak libur. Mereka tutup hari Kamis.

Bonus

1 bonus yang bisa didapat adalah kuda, tentu saja (selain susu ukuran S). Kamu harus bekerja dengan kuda-kuda itu selama mungkin sampai mereka menyukaimu.Nantinya, Bob akan mengunjungim suatu hari dan membawa seekor kuda yang paling menyukaimu. Buat kuda itu makin menyukaimu maka dia akan dapat berlari kencang.

2 komentar:

  1. min... kok di PS2 gk bisa kerja sambilan ?? pas aku ke toko'a bob trus baca poster, bob bicara dikit trus layar'a jadi hitam tapi lagunya tetap jalan... gimana caranya utk kerja sambilan'a tuh ?? >~< T_T

    BalasHapus