Senin, 02 Juli 2012

HAEVEST MOON : ANIMAL PARADE (PERNIKAHAN PENDUDUK LAIN)


Pernikahan Sainganmu


Di Animal Parade ada 8 saingan dalam hal pernikahan. Setiap pasangan ada 2 event yang bisa dilihat, dan bisa membuat mereka menikah. Jika sainganmu menikah kamu tidak dapat menikahi pasangan sainganmu.
Di bawah ini adalah sainganmu:
        Calvin dan Phoebe
        Chase dan Maya
        Gill dan Luna
        Jin dan Anissa
        Julius dan Cdanace
        Luke dan Selena
        Owen dan Kathy
        Toby dan Renee
Kamu tidak akan menemukan saingan pada Witch, Wizard, Harvest Goddess, dan Harvest King. Mereka akan selalu sendiri.
Keuntungan dari pernikahan pasangan lain adalah mereka memiliki anak – anak sendiri dan mempunyai sifat yang hampir sama dengan orangtuanya.. ketika anak – anak itu mulai muncul di kota Harmonica kadang kamu akan menemukan mereka di sekolah.
Hal yang Memicu Pernikahan Saingan
Event saiangan akan muncil saat kamu meningkatkan pertemanan dengan sainganmu. Jika kamu ridak ingin melihat event saingan maka jangan berteman dengannya! Itu sangat mudah. Sainganmu akan berjenis kelamin sama denganmu.
        Event rival pertama muncul ketika kamu memiliki 4 hati.
        Event yang kedua akan muncul ketika hatinya 5. Sainganmu akan mengunjungimu dipagi hari dan menanyakan apakah dia harus memberitahu perasaannya pada pasangan yang dia maksud.
        Event terakhir akan ada saat hati 7
Keesokkan harinya saat kamu menerima undangan pernikahan di kotak suratmu. Surat akan memberitahumu tanggal dan tempat pernikahan akan berlangsung. Upacara pernikahan biasanya terjadi 2 minggu dari tanggal even saingan terakhir dan mengambil tempat di Calesta Crunch pukul 10:00 am.
Pernikahan Saingan
Pada hari pernikahan saiangan, pergilah ke gereja dan masuk setelah jam 10:00 am. Kamu akan menyaksikan pernikahan mereka, yang sangat cepat. Ketika upacara selesai kamu akan terlihat berdiri sendiri di gereja.
Setelah menikah, salah satu dari mereka akan pindah ke tempat pasangannya  :
        Calvin dan Phoebe - Calvin pindah ke General Store
        Chase dan Maya - Maya pindah ke rumah Chase
        Gill dan Luna - Luna pindah ke rumah Walikota
        Jin dan Anissa - Anissa pindah ke Choral Clinic
        Julius dan Candace - Candace pindah ke rumah Julius di Flute Fields
        Luke dan Selena - Selena pindah ke Carpenter
        Owen dan Kathy - Kathy pindah keBlacksmith
        Toby dan Renee - Toby pindah ke Horn Ranch

Calvin dan Phoebe
Event 4 Hati
Lokasi : Garmon Upper Mine
Waktu : 10:00 am sampai 8:00 pm
Phoebe sedang beristirahat dan ketika dia bangun Calvin ada disebelahnya. Calvin pikir tambang penuh dengan bahaya dan seorang wanita tidak seharusnya menjelajah sendirian. Hal ini menggangu Phoebe sesaat tapi Calvin tidak bermaksud mengganggunya.
Phoebe menjelaskan bahwa dia tidak memiliki sesuatu yang berharga, dan dia bahkan tidak memiliki rare Metal. Calvin bertanya apakah dia akan baik – baik saja pergi sendirian, Phoebe berfikir dia mengganggunya lagi, tapi dia membalas bahwa dia baik – baik saja. Lalu dia pergi menjelajahi tambang sendirian.
Event 7 Hati
Lokasi : General Store
Waktu : 10:00 am sampai 8:00 pm, bukan hari Kamis
Phoebe baru saja menyelesaikan penemuannya untuk diperlihatkan pada Calvin, tapi ada sesuatu yang salah. Phoebe meminta maaf atas mesinnya dan bertanya apakah Calvin kecewa. Calvin berkata dia tidak kecewa, karena hidupnya sungguh menarik karena ada Phoebe.
Calvin bertanya dengan santai apakah Phoebe tertarik apda pernikahan. Phoebe berkata ( samar – samar ) bahwa dia tertarik, jadi Calvin bertanya lebih serius tentang pernikahan. Phoebe menjawab bahwa dia tertarik dengan Calvin. Calvin berfikir bahwa  itu adalah jawaban yang terbaik.

Chase dan Maya
Event 4 Hati
Lokasi : Ocarina Inn
Time
    : 10:00 am sampai 8:00 pm
Sebenarnya sih ga rela, soal na Chase Karakter favorit aq T^T. tapi, ga apa deh .
Maya ada didalam dan memeperhatikan kue yang ada di meja. Tanpa memikirkannya, dia memakannya. Ketika Chase datang dan menyadari siapa yang memakan Cake Chestnut miliknya, Maya berpura – pura tidak tahu sampai Chase berkata bahwa dia memasukkan racun tikus ke dalam Cake itu.
Maya mulai panik tentang racun itu. Chase tidak benar – benar memasukkan racun itu, dia hanya ingin membuat Maya mengakui perbuatannya. Maya meminta maaf dan kemudian lari.
Event 7 Hati
Lokasi : Rumah Chase
Time
    : 10:00 am sampai 8:00 pm
Maya datang ke rumah Chase dan memberikan Kue yang dia buat sendiri. Chase tidak mengerti kenapa Maya tetap mencoba memasak. Maya menegaskan bahwa itu adalah karya terbaiknya dan kue itu sangat lezat, walaupun Chase meragukannya. Maya bilang tidak ada orang didunia yang tidak mengingkan kue! Dia mengambil kembali kuenya dan menebak apakah hadiah berikutnya akan disukai Chase..
Maya mengelurkan Blue Feather dan mengahdiahkannya pada Chase. Chase masih merasa aneh dan bertanya apakah Maya sedang melamarnya. Maya berkata iya, tapi Chase berkata bahwa dia tidak menginginkannya! Maya melempar Blue Feather dan berteriak padanya. Kenapa dia sampa mencari Blue Feather untuk Chase!
Chase kemudian mengelurkan dan menunjukkan Blue Feather pada Maya.Chase menjelaskan bahwa Maya hanya harus makan dan tidak melakukan persiapan apapun. Maya bisa menjadi pencicip makanannya disepanjang hidupnya. Maya menerima lamarannya. 

Gill dan Luna
Event 4 Hati
Lokasi : Town Hall
Waktu : 10:00 am sampai 8:00 pm
Gill sedang berfikir di meja depan ketika Luna datang mencari Walikota Hamilton/ Gill bertanya apakah ada yang bisa dia bantu, tapi Luna tidak ingin bicara pada anak walikota. Gill apakah Luna pikir Gill adalah anak yang nakal.
Luna mengganti pembicaraan dan menyuruh Gill untuk mengantarkan dokumen tentang tokonya pada Walikota. Gill menjelaskan pada Luna agar menyerahkannya sendiri, ini membuat Luna marah! Luna berkata dia tidak senang karena Gill memperlakukannya seperti anak – anak. Umurnya cukup untuk melakukan pernikahan.
Gill kelihatannya puas dengan pembalasannya. Luna tidak bisa menerimanya dan dia marah. Tapi Gill tidak bermaksud membuatnya marah.
Event 7 Hati
Lokasi : Rumah Walikota
Waktu : 10:00 am sampai 8:00 pm
Gill sibuk membaca buku ketika Luna berjalan dan melihat Blue Feather. Gill kaget melihat Luna berteriak dan bertaya pada siapa Blue Feather itu akan diberi. Gill merasa terganggu dan menyuruh Luna untuk mengembalikan Flue Feather. Luna tidak mau mengembalikannya samapi Gill memberitahu pada siapa dia akan menyerahkan Blue Feather itu. Dia memasukkannya ke kantong laly berlari kesekitar rumah, dengan Gill mengikuti dibelakangnya.
Anak walikota itu bingung lalu dia memarahi Luna dan berteriak Luna berkelakuan seperti anak kecil. Luna kesal di panggil seperti itu dan terlihat akan menangis. Gill masih seperi anak – anak karena tidak mengerti perasaan wanita!
Gill memberitahu bahwa dia tidak mengerti, karena Gill memang berencana memberikan Luna Blue Feather. Awalnya Luna kaget, tapi kemudian dia marah karena dia pikir Gill mempermainkannya. Gill meyakinkannya tentang perasaan Gill yang sebenarnya, dan meminta Luna untuk menikah dengannya.

Jin dan Anissa
4 Heart Event
Lokasi : Choral Clinic
Waktu : 10:00 am sampai 8:00 pm
Jin dan Anissa berada ddalam Choral Clinic, dan Jin bertanya apakah Annisa membutuhkan obat. Annisa bertanya dimanakan Irene, tapi Irene baru saja keluar. Jin menyadari keaadaan Annisa tidak begitu baik, dan menyarankan agar Jin boleh memeriksa keadaannya.
Anissa menolak tawarannya. Jin tidak bermaksud bersikap kurang ajar! Annisa berkata dia baik – baik saja karena dia sudah meminum obat. Jin berkata bahwa ini merupakan tanggung jawabnya.
Annisa menyerah dan memberiar Jin memeriksanya. Sebelum Annisa pergi, Annisa menyadari bahwa betapa pemaksanya Jin. Jin mengakui kadang dia bersikap begitu. 
Event 7 Hati
Lokasi : Choral Clinic
Waktu : 10:00 am sampai 8:00 pm
Jalanlah ke Choral clinic dan kamu akan melihat Jin terlihat terkena demam, jadi Annisa membantunya agar cepat sembuh. Annisa membuatkannya sup.
Anissa membantu di klinik sedikit, tapi kekita dia selesai Jin tidak mau Annisa pergi. Annisa berencana kembali lagi besok tapi Jin memaksanya untuk tetap tinggal. Wajah Annisa memerah dan mengerti apa yang Jin coba sampaikan.

Julius and Candace
Event 4 Hati                                                                        
Lokasi : Sonata Tailor
Waktu : 10:00 am sampai 8:00 pm
Julius mampir ke toko untuk mengajak Candace keluar hari ini, tapi Candace tidak mau. Julius tidak mengerti kenapa Candace menolak ajakannya dan Julius ingin tau apa yang telah dia lakukan. Dia pria yang baik!
Candace memberitahu bahwa Juliis tidak melakukan sesuatu. Dia berhenti bicara sebentar lalu mulai berbicara, Julius membuat asumsi bahwa masalahnya adalah tinggi badannya. Dia memang lebih tinggi dari pada yang lain! Teriakannya mengejutkan Candace yang pemalu, Candace lalu lari meninggalkan tokonya.
Versi Jepang :
Di dalam toko penjahit kamu akan menemukan Julius dan Candace. Julius mengajak Candace untuk pergi keluar berdua saat Candace libur, tapi Candace menolak. Julius tidak mengerti mengapa Candace menolak. Apakah Candace masih marah dengannya karena kejadian dulu?
Candace memberitahu Julius bahwa bukan itu masalahnya. Julius makin merasa aneh dengan Candace karena tidak memberika alasan. Candace diam sebentar lalu mulai bicara, tapi Julius kaget dan dia berfikir Candace menilai dia sebagi cross-drasser (“Okama”) (bahasa Indonesia nya lelaki yang suka pake baju perempuan terutama saan costplay). Padahal dia tidak seperti itu!
Kemarahannya membuat Candace ketakutan dan pergi dari tokonya. Julius tidak bermaksud membuatnya takut.

Event 7 Hati
Lokasi : Rumah Julius
Waktu : 10:00 am sampai 8:00 pm
Di dalam rumah, Candace datang untuk mengunjungi Julius karena dia fikir ada yang salah. Julius menjelaskan bahwa dia jatuh dan kakinya terkilir, tapi dia baik – baik saja. Candace senang Julius baik – baik saja.
Julius mengganti topik dan memberitahu Candace bahwa dia merasa bersalah karena menyakiti hatinya. Candace menjawab bahwa dia pikir Julius tidak menyukainya karena dia tidak cantik ataupun pintar. Julius tidak berfikir seperti itu! Julius selalu menyukainya. Julius bahkan mencari Blue Feather untuk melamarnya.
Candace kaget mendengarnya, dan di a menerima lamaran Julius.

Luke dan Selena
Event 4 Hati
Lokasi : Pantai Harmonica
Waktu : 10:00 am sampai 8:00 pm
Selena sedang berlatih menari di pinggir pantai saat dia melihat Luke menonton goyangannya. Luke memuji pertunjukkannya tapi Selena bilang dia memiliki selera yang tidak begitu bagus, walaupun dia dengan tinggi hati mengucapka “terima kasih” untuk pujiannya. Luke denagn riang beranjak pergi, tapi pujian Luke untuk Selena membuat Selena merasa terganggu dan Selena meminta Luke untuk berhenti. 
Selena bertanya apakah Luke mendengar apa yang dia katakan. Bukan kah seharusnya Luke menanyakan namanya, dari mana dia berasal, atau pertanyaan semacam itu? Oh, Nama! Luke tersenyum dan dengan senang memperkenalkan dirinya.
Selena tidak mau namanya! Luke sama sekali tidak menaruh perhatian. Luke berkata ketika seseoarng bertanya nama, dia biasanya memberitahukan namanya. Selena tersenyum dan sebagai gantinya dia memperkenalkan dirinya pada Luke.
Luke bertanya kapan dia bisa bertemu dengannya, dan dia menjawab di Bar. Luke tersenyum lagi dan pergi.
Event 7 Hati
Lokasi : Bar Brass
Waktu : 4:00 pm to 8:00 pm
Owen dan Luke sedang bersantai di Bar saat Selena menari. Luke terpesona pada gerakan Selena dan menyadari betapa merah wajahnya dan hatinya bergetar. Owen menyarankannya untuk pergi ke klinik. .
Luke sangat malu karena Owen mendengar semua apa yang dia bicarakan pada dirinya sendiri. Selena datang ke meja mereka dan bertanya apakah itu disebabkan olehnya. Luke tidak malu mengakui bahwa Selana membuat hatinya bergetar. Selena mengakui hal yang sama juga terjadi padanya.
Luke tiba – tiba berdiri dan bilabf mereka harus menikah! Wajah selena memerah dan menyetujuinya, tapi dia mengingatkannya bahwa dia tidak dapat memasak. Itu tidak masalah, karena Luke juga begitu! Selena merasa aneh dengan tunangan barunya, tapi Luke memberitahu padanya semua akna baik – baik saja selama mereka saling mencintai.

Owen dan Kathy
Event 4 Hati
Lokasi : Di padang rumput antara Horn Ranch dan kandang di Flute Fields.
Waktu : 10:00 am sampai 8:00 pm
Kathy dan Owen baru saja selai balapan kuda dan Owen sedang merayakan kemenangannya. Kathy memberitahunya bahwa dia tidak akan kalah lain kali. Sepertinya Kathy berjanji pada Owen kalau dia akan mencium Owen jika menang balapan dan sekarang Owen sedang menunggu hadiahnya.
Kathy hanya akan melakukannya jika mata mereka tertutup. Mereka berdua menutup mata dan mencoba untuk saling mendekat, tapi yang terjadi malah Kathy hanya mencium udara disekitarnya (wkwkwkw) dan Owen malah berada jauh! Kathy membuka matanya dan Owen bertanya apakah Kathy selalu mencium seperti ini. Kathy marah lalu kabur.
7 Heart Event
Lokasi : Di dalam Bar Brass
Waktu : 4:00 pm sampai 8:00 pm
Owen sedang minum, Kathy memarahinya karena terlalu pagi untuk meminum bir. Itu tidak jadi masalah untuk Owen karena dia tidak memiliki istri yang akan menjemputnya.
Owen mengganti topik pembicaraan, Owen bertanya apakah itu hal yang buruk tapi Kathy tampaknya tidak begitu percaya. Hayden yang mendengar komentar Owen memberitahu Owen bahwa Hayden memiliki anak perempuan yang baik. Kathy mencoba memahami ayahnya, tapi Hayden bilang pada Kathy bahwa makin lama dia menunggu Kathy menikah, dia makin merasa khawatir.
Owen meminta Kathy untuk menjawab dan Kathy bilang Ya.

Toby dan  Renee
Event 4 Hati
Lokasi : Di dermaga kecil di depan Bar Brass
Waktu : 10:00 am sampai 8:00 pm
Toby dan Renee sedang memancing di sana. Renee berfikir bahwa hari ini adalah hari yang sempurna karena dia berhasil menangkap ikan. Dia ingin membaginya dengan Toby, dan apakah Toby suka ikan di rebus atau di goreng. Toby suka ikan yang direbus. .
Mereka berdua kembali memancing, lalu Toby mendapatkan sebuah ide. Dia bertanya pada Renee apakah Renee tertarik untuk memancing di laut. Dapatkah dia menangkap Tuna dan Bonito? Toby memberitahunya bahwa hal itu adalah hal yang di senangi, Renee mau mencobanya suatu saat. Dia bahkan akan membuatkan makan siang.
Event 7 Hati
Lokasi : Di area kosong antara toko Horn Ranch dan kandang
Waktu : 10:00 am sampai 8:00 pm
Toby dan Renee sedang menyikat beberapa hewan diluar dan beristirahat. Renee mengucapkan terima kasih pada Toby karena membantunya. Sepertinya ada satu kambing yang menyukai Toby. Pada awalnya Toby tidak begitu bagus dengan hewan (dan hewan – hewan itu takut padanya ) tapi dia semakin baik.
Renee memberitahunya saat dia kecil dia sangat lemah, adn harus berhati – hati. Dia sangat penting bagi keluarganya. Toby ingin menjadi bagian dari keluarganya juga, dan meminta dia untuk menikah dengannya. Renee menjelaskan tentang betapa baiknya sebuah keluarga, jadi lamaran Toby begitu membuatnya terharu. Toby akan senang memiliki keluarga dengannya, dan Renee menerimanya.  

4 komentar:

  1. Ini hatinya harus sama kedua nya kak

    BalasHapus
  2. Kalau full semua gimana? Bisa kan?

    BalasHapus
  3. Saingan bisa punya anak giman caranya?

    BalasHapus
  4. Kalau tanggal pernikahan saingan kelewatan hari bagaimana mana ya kak ?

    BalasHapus