Selasa, 03 Juli 2012

HARVEST MOON : ANIMAL PARADE (EVENT ANAK)


EVENT ANAK
Anak Yang Hilang

Ketika anakmu memiliki 4 hati, kamu akan bangun di satu pagi dan akan diberitahu oleh anakmu bahwa anakmu tidak dirumah! Anaknya hilang dari kamar dan tidak ada yang tau dia dimana.
Sampai malam kalian berdua akan khawatir. Pasanganmu telah siap untuk mencari diluar peternakan tapi kemudian anakmu datang berlari. Anakmu ternyata mengikuti jalan dan tersesat.
Event ini akan berlangsung seharian. Dimulai saat kamu bangun dan berakhir pada pukul 8:00 pm.

Perawat Kecil
Setelah anakmu memiliki 6 hati, di satu pagi kamu akan merasa tidak enak badan. Anak tertuamu akan tampak khawatir danpasanganmu akan memberitahumu agar istirahat. Anakmu akan memutuskan merawatmu sampai pulih dan yang harus kamu lakukan adalah istirahat sepanjang hari.
Event akan berakhir pada pukul 8:00 pm, ketika kamu sudah pulih.

Anak yang Hilang, Lagi
Ketika anakmu memiliki 8 hati atau lebih, kamu akan bangun disatu pagi dan melihat pasanganmu khawatir didalam rumah. Kelihatannya anakmu tidak ada dirumah, pasanganmu tidak bisamenemukan anakmu di pagi hari.
Sangat cepat menuju mlam, dan anakmu belum pulang. Pasnaganmu tidak menemukannya dan berfikir bahwa anakmu kabur dari rumah. Kalian memutuskan akan mencarinya tapi, saat kamu akan beranjak pergi, anakmu pulang.
Anakmu menjelaskan bahwa dia menemukan bayi rubah yang kehilangan ibunya. Anakmu d dan rubah itu mencari ibu rubah saat sadar hari telah malam.
Sebagai orangtua, kamu akan selalu khawatir tentang anakmu.
Event ini berakhir pukul 8:00 pm.
Perdebatan dengan Anakmu
Bagian 1
Saat kamu bangun dan hati anak keduamu 4 atau lebih, kamu akan menemukan anakmu menangis di dalam rumah. Kelihatannya anakmu menangis karena anak dari penduduk lain sedikit nakal padanya dan 2 anak itu berdebat.
Pasanganmu akan menyarankan bahwa tidak baik berdebat dan dia harus mencoba berbaikan dengan anak lainnya. 2 anak itu harus saling meminta maaf.

Bagian 2
Setelah anak kedua memiliki 6 hati atau lebih, kamu akan bangun dan melihat anak lainnya dan anakmu sedang bermain. Anak lainnya datang kerumah dan bertanya apakah anakmu ingin main bersamanya. 2 anak itu bermain bersama, dan anakmu berkata akan keluar dan bermain bersama.

Penjelasan tentang Penguapan
Berjalanlah ke Choral Clinic ketika hati van 3 atau lebih.
Didalam Klinik, Van mulai menjelaskan bagaimana penguapan muncul dan menjadi hujan. Anakmu akan mendengarkan dan mengerti bahwa air dikolam tidak semua hilang karena turunlagi karena hujan. Van tidak mengerti ketika anakmu berbicara tentang kolam di peternakanmu, jadi anakmu bertanya apakah dia tahu kolam adalah awal dari sungai. Van tidak mengetahui bahwa kamu memiliki kolam awal mula sungai, dan ingin memeriksanya.

Belajar itu Mudah

Pergilah ke sekolah anatara pukul 8:00 am dan 5:00 pm ketika Angie dan Vivia memiliki 2 hati atau lebih. Berjalanlah ke arah kiri kelas dan kamu akan melihat suatu event.
Di dalam sekolah, Angie dan anakmu sedang berbicara tentang palnet yang terlihat berwarna biru. Planet itu memiliki 70% air! Mungkin sulit untuk mempelajari hal itu, tapi tidak bagi Angie. Anakmu pikir Angie sangat pintar.

Dungeon Crawling

Lewati Blacksmith milik Ramsey ketika hati Lucy, Heath atau Roy 2 atau lebih.
Anakmu akan ditanya seberapa kuat dirinya. Tentu dia kuat! Kemudian anakmu akan diminta pergi ke ruang gelap bawah tanah. W anak itu senang dan menuju ke arah tambang.
Kamu mungkin akan melihat event ini lebih dari satu kali, kalau kamu meningkatkan hati Lucy, Heath dan Roy. Event ini akan sama setiap saatnya.
Teman memancing
Berjalanlah ke arah belakang kolam peternkanmu di kawasan Farmland ketika hati Matt 3 atau lebih.
Anakmu dan matt sedang berdiri di dermaga kecil di kolam. Matt memberitahu anakmu bahwa ada ikan yang bisa kamu tangkap selama Angin topan.
Anakmu mengamati bagaimana kamu (orangtua) selalu pergi keluar selama cuaca buruk. Tiba – tiba pancingan Matt tertarik dan diaa menariknya dan menangkap Trout. Mereka berdua senang dan Matt menyarankan untuk memberi ikan itu pada ibunya.

Berburu Harta karun
Dari Flute Fields, berjalanlah ke jembatan yang mengarah ke farmland ketika hati dakota 3 atau lebih.
Anak tertuamu dan dakota sedang melakukan meneliti tong dekat kincir air di Flute Fields. Kedua anak itu menemukan sesuatu, dan anakmu menunjukkan jamur yang dia temukan. Dakota sangat terkesan dengan ukuran jamur itu.

Kebanggan Orangtua
Jalanlah ke Calesta Church Grounds ketika hati dakota dan Vivian 1, Chase dan Gill 5 hati.
Chase dan Gill sedang memperhatikan anak – anak mereka yang sedag bermain, dan mengingat bahwa mereka cepat tumbuh.  
Gill ingat beberapa waktu lalu ada kontes kencantikan di Flower festival dan yang terpilih akan menjadi dewi. Itu pasti sebuah kesalahan karena tidak memilih Vivian. Chase tertawa dan berkata Dakota sangat riang, manis, berjiwa sosial, populer dan tentu saja dia dipilih menjadi dewi. Tentu saja Chase akan berfikir seperti itu karena dia adalah orangtuanya, tapi Gill berkata Vivianlah yang tercantik. Kedua pria itu kelihatannya berselisih paham. 
Kamu dan Fin mengamati kedua orang itu. Fin berkata kalau mereka berdua bodoh. 

1 komentar:

  1. Terimakasih min informasinya, sangat bermanfaat.
    Oh ya, untuk info tambahan aja nih.
    Bagi yang membutuhkan Rental Genset Syncronize untuk berbagai macam event di seluruh Indonesia bisa hubungi kami Arthur Teknik.

    Salam blogger min.

    BalasHapus