Kamis, 17 November 2011

HARVEST MOON: INNOCENT LIFE (Event)

Event

Ini adalah penjelasan tentang tipe event yang berbeda yang akan kamu dapatkan di Inocent Life.

Normal Events

Ini hanya event normal yang terjadi di game. dengan bermacam karakter.

Event 1

Tanggal : 1st of Summer
Max akan menunggumu di kamarmu dan memberitahumu bahwa mereka telah memperbaiki jembatan East Lake sebelah Barat Daya. Mereka juga akan membuat perbedaan, jadi kamu bisa lebih mudah melewatinya dari Easter Ruins.

Event Maintenance

Pada hari minggu, Dr. Hope akan memeriksa kondisi badanmu dan kabarmu. Event ini akan terjadi pada :

Event 1

Tanggal: 7th of Spring
Tidak ada yang spesial. Moonlight membawa sebuah Battlebot ke Dr. Hope untuk diperbaiki dan dimodifikasi.

Event 2

Tanggal: 14th of Spring
Marlene akan mengirimkan padamu 3 kantung bibit dan keranjang untuk pertanianmu. mereka ingin kamu mengirimkan beberapa tanaman selain dari lobak dan tomat untung festival musim semi.

Event 3

Tanggal: 21st of Spring
Dr. Hope akan memberikanmu kunci penting, diturunkan untuk keluarga Grai. Ini adalah kunci untuk gua South Hearthflame

Event 4

Tanggal: 28th of Spring
Semua baik-baik saja, Marcia akan membawamu ke festival musim semi setelah diperiksa.

Event 5

Tanggal: 35th of Spring
Dr. Hope akhirnya berhasil memperbaiki Battlebot, dan dia memodifikasinya agar bisa membatumu di pertanian! Ini adalah dimana kamu menerima robot.

Event 6

Tanggal: 7th of Summer
Setelah maintenance, walikota akan menemui Profesor Hope untuk membicarakan sesuatu, jadi mereka pergi ke sebuah ruangan dan bicara. Tak berapa lama Marlene datang dan membawamu ke dapur unruk memakan kue buatannya. Saat melewati ruangan, kamu mendengar suara Walikota. Dia mengeluh pada Profesor Hope karena dia memperbaiki pembantu robot sebelum proposalnya disetujui--dan melakukan hal yang sama padamu.

Permintaannya disetujui, dan robot tidak dapat meninggalkan pertanian. Ini ketika Marlene mengetahui bahwa kamu adalah robot dan Profesor Hope berkeinginan untuk menciptakan kamu, sebuah hidup yang polos dan bersih, diharapkan untuk mempelajari untuk mencintai orang-orang -- bukan membenci mereka.

Marlene menyetujui bahwa kamu adalah kamu. Untuk pertama kalinya, kamu menyadari sendiri kebenaran itu.

Event 7

Tanggal: 14th of Summer
Anjing milik Gayak mempunyai anak anjing! Dia akan memberikannya padamu satu esok harinya. Ini dimana kamu mendapatkan anjingmu.

Event 8

Tanggal: 21th of Summer
Masami datang dan memberitahu bahwa dia mendengar gunung Volcano akan meletus, dan perusahaan Bank akhirnya melakukan pembangunan.

Ada 3 kurcaci di pulau : Air, Hutan dan Api. Gunung Volcano meletus karena kurcaci Api marah, dan hanya kurcaci Air yang dapat menghentikannya. Masami akan memberikanmu sebuah Red Jewel.

Event 9

Tanggal: 28th of Summer
Beberapa kejadian terjadi sehubungan dengan pembangunan Marco. Ada Coolant yang tiba-tiba bocor ke gua dan menyebarkan asap ke semua tempat.

Event 10

Tanggal: 35th of Summer
Kucing Profesor Hope hamil. Lebih dari itu, tak ada yang terjadi lagi.

Event 11

Tanggal: 7th of Autumn
Professor Hope akan memberikanmu anak kucing. Sayangnya, bagaimanapun, kucignya mati. Marcia datang dan kalian pergi menguburkannya bersama. Marcia berduka, dan bahkan menangis, tapi kamu terlihat tidak mengerti. Yang bisa kamu lakukan hanyalah menatap Marcia, sebagai hasil, dia marah dan pergi. Ini pertama kalinya kamu belajar apa itu kesedihan.

Event 12

Tanggal: 14th of Autumn
Tidak banyak yang terjadi. Kontes Mushroom akan digelar. Profesor Hope juga menyuruhmu untuk mengumpulkan Ore untuknya jadi dia bisa meng-upgrademu.

Event 13

Tanggal: 21st of Autumn
Kontes Mushroom digelar minggu depan, sayangnya Profesor Hope tidak dapat pergi. Dia sudah terlalu tua--dan tidak bisa diperbaiki seperti kamu.

Spesial Event

Dibawah ini adalah spesial event:

Berbicara pada Hermit

Setelah kamu berbicara dengan Hermit, dia akan menghilangkan pohon barat yang jatuh di pemandian air panas untukmu.

Memecahkan segel Blue Jewel

Kamu akan menemukan Profesor Hope berada di depan pintu dengan seekor buggy yang dapat kamu bawa berkeliling nantinya. Head North, melewati padang pasir, melewati Plain, dan melihat wanita tua yang tinggal di sebuah pondok di Danau Mermaid. Dia akan memberitahumu tentang kurcaci Air yang mengawasi pulau.

Setelah segel Blue Jewel telah hancur, badai pasir di padang pasir akan berhenti.

4 komentar: