Rabu, 16 November 2011

HARVEST MOON : INNOCENT LIFE (Pengenalan)

Innocent Life: A Futuristic Harvest Moon



Developer: ArtePiazza
Distributor: Natsume
System: Sony Playstation Portable
Genre: Role-Playing (RPG), Simulation
Perspective: 3rd-Person Perspective
ESRB Rating: [E] for Everyone (ages 6+)

Release Dates:
April 4, 2006 (Japan)
May 15, 2007 (United States)
May 18, 2007 (Europe)
March 22, 2007 (Australia)

Seperti Rune Factory, ini salah satu very Harvest Moon- kecuali satu : Masa Depan! Disini kamu akan menemukanrobot dan mesin yang akan membatumu di pertanianmu. Faktanya, kamu juga adalah robot !! yuup, yang artinya ga bisa nikah. Tapi, jika kamau ingin mencobanya dan tidak masalah dengan teknologi yang tinggi sekitar pertanian, kamu pasti ingin mencobanya. Innocent Life merupakan game yang cukup menarik.


Permainan dimulai di pulau Heartflame, sebuah tempat di masa depan tang dipenuhi alat-alat canggih. Kamu sebenarnya sebuah Android yang dinamakan Life, “Innocnet Life” adalah nama modelmu. Kamu tingga bersama “ayah”, Dr. Glane atau yang terkenal dengan nama Dr. Hope , yang menciptakanmu dengan harapan kamu dapat menjadi manusia dan mempelajari kehidupan.

Tapi ternyata Pulau Heartflame dicengkram oleh kutukan kuno! Dan hanya bisa dibuka dengan membuka tanah-tanah kuno yang disegel oleh manusia. Jadilah teman, jelajahi pulau, kembangkan pertanianmu dengan menggunakan alat canggih, dan cari tahu semua reruntuhan kuno untuk membantumu!!

4 komentar:

  1. Kak zhoya, nama facebook kakak namanya zhoya ithuu chomsah ya? Confirm pertemanan ku ya ka, nama fb ku ari syuhada, ku mau tanya seputar harvest moon

    BalasHapus
  2. Aku mainin inocent life gk pernah ngerti kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, saya juga udah nyerah maen itu hehehehe...

      Hapus
  3. Alhamdulillah innocent life udah hmpir tamat...tp berenti gara2 rental ps nya tutup... hehee

    BalasHapus