Kamis, 17 November 2011

HARVEST MOON : INNOCENT LIFE (Hewan)

Hewan

Untuk mendapatkan hewan, pertama kali kamu harus mendapatkan 4 Blue Jewel. Setelah menempatkan Blue jewel di kadangmu, pintu biru akan terbuka. Kamu kemudian dapat membuka pintu gudangmu, yang mana akan menunjukkan kamu ke seluruh hewanmu.

Ayam

Ayam-ayammu akan jadi hewan pertama yang kamu dapat, jika kamu memainkan game Harvest Moon yang lain, kamu akan terbiasa dengan ini. Setelah berbicara dengan Jonathan, kamu dapat mengorder ayam dari channel “World Ranch” di televisimu. Ayam-ayammu kemudian akan menemukan di pintu sebeleh kanan di gudangmu.

Tidah seperti game yang lain, kamu tidak perlu memberi makan ayammu. Kamu dapat meletakkan mereka di luar, dan mereka akan mencari makan sendiri-atau kamu dapat menaruh mereka didalam, dan Chuck-O-Matic akan melakukan apapun secara otomatis.

Melahirkan:
Seperti game Harvest Moon yang lain, kamu dapat menaruh telur ayam di incubator sampai menetas. Ini akan mengambil waktu 4 hari sampai menetas.

Hasil:
Kandang ayammu sebenarnya sudah dilengkapi dengan mesin pembuat Mayonaise, beruntung untukmu. Alat ini berada disebelah tempat telur. Taruh telur ke mesin, maka akan menghasilkan mayonnaise yang harga jualnya lebih mahal disbanding telur..

Chicken Prices

Type

Buying Price

Selling Price

Chicken

500G

450G

Chick (Baby Chicken)

---

100G

Chicken Produce Prices


Item

Selling Price


Egg

50G




Mayonnaise

200G







Domba

Tidak seperti game HM yang lain, kamu hanya mendapatkan 1 domba setelah mendapatkan 1 ayam. Kemudian bicaralah pada Jonathan, dan kamu akan bisa mengorder sapi dari chanel “World Ranch” di televise. Kadangnya ada di dalam gudang di sebelah kanan.

Kamu dapat menaruh domba diluar atau didalam. Yang manapun kamu pilih, kamu tidak perlu memberi makan mereka. Alat Baabaa-Matic akan melakukannya untukmu. Setiap jumat kamu dapat memotong bulu domba dan menjualnya.

Sheep Prices

Type

Buying Price

Selling Price

Sheep

1500G

600G

Sheep Produce Prices


Item

Selling Price


Wool

800G




Cheese

250G







Sapi

Tidak seperti game Hm yang lain, kamu hanya akan mendapatkan sapi setelah kamu mendapatkan min. 1 domba. Kemudian kamu harus pergi ke Jonathan , dan kamu akan dapat meng-order sapi dari chanel “World Ranch” di televise. Kandangnya adadi sebelah kanan gudangmu.

Kamu dapat menaruh sapimu diluar atau didalam. Yang mana pun kamu pilih, kamu tidak perlu memberi mereka makan karena alat Moo-o-Matic akan melakukannya untukmu.

Hasil :
Seperti hewan yang lain, kandang sapimu sudah dilengkapi dengan alat pembuat keju. Gunakan ini untuk mengubah susu sapi menjadi keju, dan akan terjual dengan harga yang mahal. .

Cow Prices

Type

Buying Price

Selling Price

Cow

3500G

2450G

Cow Produce Prices


Item

Selling Price


Milk

150G




Cheese

250G


4 komentar: