Kamis, 06 Oktober 2011

TIPS & TRIK HARVEST MOON = BACK TONATURE PART VII

POWER BERRIES + MYSTIC BERRY


> Power Berries

  1. Cobalah menebang pohon cedar yg berdiri sendirian di Mother Hill. Saat kamu mengayunkan kapakmu sekali, layar akan berubah putih dan akan ada pertanyaan. Jawab "Don't want to cut" atau "Jangan tebang".
  2. Menambang di Spring Mine (gua dekat kolam air panas).
  3. Memberikan 5 hasil panenmu (5 butir telur untuk lebih mudahnya) kepada Harvest Goddess. Caranya berdiri di depan air terjun (di depan mulut gua) dan lempar hasil panenmu ke air terjun tersebut.
  4. Memancing di laut.
  5. Memenangkan lomba renang saat festival di hari pertama musim summer.
  6. Memperoleh 1001 medals saat pacuan kuda untuk dapat ditukarkan dengan Power Berry.
  7. Saat winter, menambang di gua di tengah danau yang membeku.
  8. Pergilah ke danau yang membeku. Lalu saat berada di sebelah kanan mulut gua, tekan X.
  9. Setelah membeli semua peralatan masak, TV Shopping akan menawarkan Power Berry seharga 5000G.
  10. Tanam 90 bunga (99 bunga biar lebih yakin) sesuai musimnya secara bersamaan, tunggu sampai berbunga semuanya. Setelah berbunga semua, tunggulah beberapa hari maka Anna akan datang ke perkebunanmu. Dia meminta izin untuk memetik bunga-bunga tersebut, kamu jawab saja 'petik semaumu' (lupa teksnya, tapi kira-kira seperti itulah), maka dia akan senang sekali dan akan memberimu Power Berry sebagai hadiah.

> Mystic Berry

Pertama-tama, berilah Chef si kurcaci merah hadiah, nanti dia bakal komentar tentang Kappa ("Kappa yang menyukai timun yang masih mentah", kira-kira seperti itu katanya). Lalu sambil membawa 3 timun, pergilah ke Mother Lake (danau di gunung), berdirilah di tepi danau dimana kamu membelakangi 2 pohon yang berderet. Lempar dulu 1 timun, maka kepala Kappa akan muncul; lempar 2 timun sisanya maka dia akan merasa terganggu dan akan memberimu Mystic Berry dengan syarat kamu jangan mengganggunya lagi (seperti halnya dengan Harvest Goddess, Kappa tidak akan muncul pada hari festival). [(Kamu bisa saja langsung mencari Kappa tanpa harus berbicara dulu dengan Chef si kurcaci merah; namun apabila kamu sudah melempar timun tetapi Kappa tidak muncul juga, alangkah baiknya kalau kamu mengikuti petunjuk diatas dengan cermat)].

WebRepOverall rating


HARVEST GODDESS


  • Setelah kamu melempar 5 hasil panenmu ke air terjun dan mendapatkan Power Berry lalu kamu melempar (lagi) 5 hasil panenmu, maka Harvest Goddess akan menanyakan apakah ada gadis yang kamu sukai dan dia bilang gadis yang kamu sukai tersebut akan mandi di kolam air panas. Setelah gadis itu datang dan pergi ke arah kolam air panas, ikutilah dia dan masuklah ke kolam air panas. Anehnya di sana ada seekor monyet yg sedang berendam. Keluarlah dan kamu akan bingung dengan apa yang kamu lihat tadi. Kalau kamu melakukan semua tadi, kedekatanmu dengan gadis tersebut akan semakin erat.
  • Lemparlah 5 hasil panenmu (yang terakhir), maka kamu akan mendapatkan Special Lumber dari Harvest Goddess. Gotz datang dan menginginkan lumber tersebut, kalau kamu memberikannya maka kamu akan mendapat 1000G dan Gotz akan menjadi sahabatmu.

Harvest Goddess tidak akan muncul bila:

  • Malam hari setelah pukul 09.00 PM.
  • Cuaca buruk (hujan).
  • Hari Festival.

1 komentar:

  1. ♦DAPATKAN KESERUAN ANDA DI ZEUSBOLA♦
    IKUTI PROMO MENARIK SETIAP HARINYA DI ZEUSBOLA
    DAPATKAN BONUS LAINNYA JUGA DI ZEUSBOLA
    LANSUNG AJA DAFTAR DAN DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN RATE!!!!!!!
    JIKA ADA KENDALA SEGERA HUBUNGI KAMI DI
    WHATSAPP : +62 822-7710-4607

    BalasHapus